Search This Blog

Murid TK di Musi Rawas Tewas Tenggelam di Kolam Renang Umum

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Murid TK di Musi Rawas Tewas Tenggelam di Kolam Renang Umum
Jun 2nd 2024, 18:24, by W Pratama, Urban Id

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di kolam renang umum. (ist)
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di kolam renang umum. (ist)

Seorang murid Taman Kanak-kanak (TK) Kihajar Dewantara, berinisial AB (6 tahun) di Kabupaten Musi Rawas, Sumsel, tewas tenggelam saat berwisata ke kolam renang umum.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat rombongan sekolah TK Kihajar Dewantara, melaksanakan liburan bersama dari sekolah untuk berenang di kolam renang Pelangi, Desa Karya Sakti, Sabtu, 1 Juni 2024.

Saat itu, korban datang didampingi orang tuanya berinisial LM. Akan tetapi, korban diduga lepas dari pengawasan guru dan orang tua sehingga korban yang tidak bisa berenang kemudian tenggelam.

Kemudian, korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Karya Sakti, hanya saja tidak tertolong. Selanjutnya, korban langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarga di Desa Marga Sakti.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi, didampingi Kapolsek Muara Kelingi, membenarkan adanya informasi tersebut. Menurutnya, petugas awalnya mendapatkan informasi korban tenggelam di kolam renang umum tersebut.

"Setibanya di lokasi petugas langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi," katanya.

Kemudian, petugas menuju rumah duka dan didapati informasi identitas korban berinisial AB (6 tahun), anak didik TK Kihajar Dewantara, warga Desa Marga Sakti, Kecamatan Muara Kelingi.

"Korban saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga," katanya.

Media files:
01hzcaxcgmgctnbgagn7rz9j93.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar