Search This Blog

ONE Fight Night 15: Ilya Freymanov Puji Thanh Le Sebagai Lawan Terberat

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
ONE Fight Night 15: Ilya Freymanov Puji Thanh Le Sebagai Lawan Terberat
Oct 7th 2023, 11:44, by ONE Championship, ONE Championship

Petarung MMA Rusia, Ilya Freymanov. Foto: ONE Championship
Petarung MMA Rusia, Ilya Freymanov. Foto: ONE Championship

Jelang laganya kontra Thanh Le di ONE Fight Night 15 pada Sabtu ini (7/10/2023), Ilya Freymanov sebut sang mantan penguasa divisi sebagai lawan terberatnya.

Bertempat di Lumpinee Boxing Stadium Bangkok, sang penantang teratas ketiga divisi ONE Featherweight akan menghadapi Thanh Le untuk memperebutkan sabuk interim.

Gelar MMA interim itu diadakan untuk mengisi kekosongan karena Tang Kai tengah menepi akibat cedera.

Adapun Freymanov termasuk pemain baru yang bergabung pada 2022 lalu. Namun, ia meraih dua kemenangan atas lawan top seperti Martin Nguyen dan Shinechagtga Zoltsetseg lewat penyelesaian sempurna.

Raihan itu pun langsung menempatkan Freymanov di peringkat divisi. Tak hanya itu, ia juga meraih tiket emas untuk memperebutkan sabuk interim.

Hanya saja, sang striker Rusia akan mendapat lawan terberat dalam wujud sang mantan penguasa divisi. Seperti Freymanov, Le juga memegang rekor sebagai finisher sempurna!

"Ia adalah mantan penguasa divisi, tapi saya melihatnya sebagai lawan terkuat dengan nama besar," ujar Freymanov.

"Le telah meraih banyak dalam olahraga ini, dan ia juga menang atas Martin Nguyen sepertiku. Motivasiku adalah mengalahkan yang terbaik dari yang terbaik," lanjutnya.

Menurut Freymanov, kesempatan melawan Le merupakan buah dari kerja kerasnya sejauh ini. Ia pun yakin, bahwa momen ini datang di saat yang tepat.

"Ini sempurna, saya meraih tujuanku sedikit demi sedikit. Seperti yang saya katakan, saya bisa berlaga untuk sabuk akhir tahun ini. Hal itu pun menjadi kenyataan, dan saya sangat menikmati waktuku untuk kesempatan besar ini," jelas Freymanov.

"Semua ini datang di saat yang tepat, dan saya siap menyambutnya," pungkasnya.

Download ONE Super App untuk mengikuti perkembangan terbaru ONE Championship!

ONE Fight Night 15 berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand pada Sabtu (7/10/2023).

Ajang ini akan tayang live mulai pukul 07.00 WIB lewat Netverse, serta Youtube dan Facebook ONE Championship. Siaran tunda ajang tersebut dapat disaksikan lewat Net TV mulai pukul 22.30 WIB.

Media files:
01hc46xvmxp81kgx1dndnd11fd.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar