Search This Blog

ONE Fight Night 13: Fabricio Andrade Siap Jalani Trilogi Kontra John Lineker

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
ONE Fight Night 13: Fabricio Andrade Siap Jalani Trilogi Kontra John Lineker
Aug 4th 2023, 23:13, by ONE Championship, ONE Championship

Fabricio Andrade (kiri) melayangkan serangan lutut pada John Lineker saat berlaga di ONE Fight Night 7 pada Februari 2023. Foto: ONE Championship
Fabricio Andrade (kiri) melayangkan serangan lutut pada John Lineker saat berlaga di ONE Fight Night 7 pada Februari 2023. Foto: ONE Championship

Fabricio Andrade memberi dukungan pada John Lineker, mantan rival yang akan berlaga di ONE Fight Night 13 pada Sabtu (5/8/2023) di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand.

Selain menampilkan laga kejuaraan dunia dalam kickboxing dan submission grappling, gelaran bulanan ONE Championship ini juga menampilkan laga keras di divisi bantamweight MMA antara Lineker melawan Kim Jae Woong.

Laga ini juga menjadi yang pertama bagi sang striker Brasil setelah kalah dari Andrade pada Februari lalu. Laga ini bisa menentukan peta perebutan gelar juara dunia MMA divisi bantamweight.

Yang menarik Andrade sendiri menjagokan Lineker untuk memenangi laga.

"Saya kira laga ini akan berbuah manis untuk Lineker. Saya tak melihat Kim bisa memenangi laga ini karena Lineker lebih teruji, tangguh, dan lebih berpengalaman," ujar Andrade.

Lebih jauh, Andrade menyebut kalau "Hands of Stone" bisa menidurkan Kim secara cepat lewat tinju kerasnya. Prediksi itu sangat masuk akal, mengingat Lineker dikenal sebagai pencetak KO.

"Lineker akan meng-KO Kim di ronde pertama atau kedua," lanjutnya.

Bagi Lineker, sebuah kemenangan impresif bisa menempatkannya kembali dalam antrean untuk perebutan sabuk emas. Bicara soal kemungkinan itu, Andrade siap menyambut kembali laga dengan rekan senegaranya itu.

"Ya, tentu saja. Jika saya terus menang dan begitu pun dengannya, saya terbuka untuk sebuah laga trilogi dengannya," pungkas Andrade.

Andrade dan Lineker telah berbagi panggung sebanyak dua kali. Laga pertama berakhir No Contest, dan yang kedua berbuah kemenangan untuk untuk Andrade.

Download ONE Super App untuk mengikuti perkembangan terbaru ONE Championship!

ONE Fight Night 13 menampilkan 10 laga dari berbagai disiplin seni bela diri yang dipuncaki oleh dua laga kejuaraan dunia.

Ajang ini akan tayang live pada Sabtu (2/8/2023) mulai pukul 7.00 WIB lewat Netverse, serta Youtube dan Facebook ONE Championship. Net TV akan menayangkan siaran ulang mulai pukul 22.30 WIB pada hari yang sama.

Media files:
01h70mhb2gy5yna0vgnw39e07h.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar