Search This Blog

Prabowo: Kalau Jokowi Dicubit, Yang Rasakan Seluruh Kader Gerindra

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo: Kalau Jokowi Dicubit, Yang Rasakan Seluruh Kader Gerindra
Sep 1st 2024, 02:03, by Andreas Ricky Febrian, kumparanNEWS

Jokowi dan Prabowo di Rapimnas Gerindra, Indonesia Arena, Sabtu (31/8) Foto: Dok: Istimewa
Jokowi dan Prabowo di Rapimnas Gerindra, Indonesia Arena, Sabtu (31/8) Foto: Dok: Istimewa

Presiden Jokowi hadir pada acara Apel Akbar Kader Gerindra, di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. Pada acara tersebut, ia mendapat sambutan yang hangat dari sang Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Prabowo mengatakan, Gerindra punya rasa solidaritas yang tinggi dengan Jokowi. Bahkan, jika Jokowi dicubit, seluruh kader Gerindra akan merasakannya.

"Terima kasih pengabdian Bapak sekian tahun. Jangan ragu-ragu Pak, kalau Pak Jokowi dicubit yang rasakan seluruh Partai Gerindra," kata Prabowo, Sabtu (31/8).

Prabowo juga begitu yakin dengan hati Jokowi yang merah putih. Atas alasan itu pula, ia mau bergabung dengan kabinet Jokowi 2019 silam, usai menjalani pertarungan Pilpres yang sengit.

"Seluruh barisan Gerindra menghormati, menghargai pengabdian Bapak dan kenapa saya bersatu dengan Pak Jokowi? Karena saya percaya beliau hatinya merah putih," ujar Prabowo.

Prabowo mengakui bahwa dirinya masih banyak kekurangan untuk itu akan terus bekerja melalui perjuangan dan amanah dari rakyat secara bersama-sama.

"Saya sadar, saya ini banyak kekurangan tapi bersama-sama insyaAllah kita bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa," ujar Prabowo.

"Gerindra akan membela keadilan membela kejujuran. Terima kasih Pak Jokowi. Kami di belakang Bapak."

Media files:
01j6mvkgfdpc07m5cqtvwy3s3z.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts