Search This Blog

Jokowi Gembira Hadiri Apel Akbar Gerindra

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jokowi Gembira Hadiri Apel Akbar Gerindra
Sep 1st 2024, 02:13, by Andreas Ricky Febrian, kumparanNEWS

Pidato Presiden Joko Widodo di Rapimnas Gerindra, Indonesia Arena, Sabtu (31/8) Foto: Dok: Istimewa
Pidato Presiden Joko Widodo di Rapimnas Gerindra, Indonesia Arena, Sabtu (31/8) Foto: Dok: Istimewa

Presiden Jokowi hadir pada acara penutupan rapimnas dan Apel Akbar Kader Gerindra, di Indonesia Arena, Sabtu (31/8). Pada momen itu, Jokowi merasa begitu gembira bisa hadir di tengah-tengah kader Gerindra.

"Malam hari ini rasanya saya senang dan gembira banget ini pertama kali saya hadir langsung di tengah-tengah ini semua keluarga besar partai Gerindra," kata Jokowi dalam pidatonya.

Ia lalu memuji Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo. Menurutnya, Gerindra melesat sangat cepat. Belum lagi kader-kader yang mengakar.

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto (kedua dari kiri) bersama Presiden Jokowi bersama Wapres Ma'ruf Amin saat ikuti acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).  Foto: youtub/@prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto (kedua dari kiri) bersama Presiden Jokowi bersama Wapres Ma'ruf Amin saat ikuti acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Foto: youtub/@prabowo

Ia optimis, Prabowo yang akan menggantikannya sebagai presiden dapat membawa Indonesia menuju generasi emas.

"Bapak ibu sangat beruntung dipimpin Prabowo Subianto, beruntung sekali dipimpin orang yang visioner, patriot dan konsekuen pantang menyerah dan bicara apa adanya. Baik diomongkan baik, yang gak baik diomongkan gak baik," tandas Jokowi.

Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Prabowo yang terpilih menjadi Presiden Indonesia ke-8.

Usai memberikan pidatonya, seluruh kader Partai Gerindra menyerukan nama Jokowi dan melantunkan yel-yel "terima kasih Bapak Jokowi". Jokowi yang mendengar yel-yel tersebut pun tersenyum dan menangkupkan kedua tangannya.

Media files:
01j6mvkhr7509d4cn35st19fe4.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts