Search This Blog

Cak Imin: PKB Akan Terus Mengabdi ke NU Dengan Cara Modern, Efektif, Terukur

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cak Imin: PKB Akan Terus Mengabdi ke NU Dengan Cara Modern, Efektif, Terukur
Jul 14th 2024, 19:20, by Haya Syahira, kumparanNEWS

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Sekolah Pemimpin Perubahan Wilayah II Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Minggu (14/7/2024). Foto: PKB
Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Sekolah Pemimpin Perubahan Wilayah II Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Minggu (14/7/2024). Foto: PKB

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan partainya akan terus mengabdi kepada Nahdlatul Ulama (NU) dengan cara yang lebih modern.

"PKB akan terus mengabdi kepada NU dengan cara-cara yang efektif dan terukur. PKB akan terus mengabdi kepada Nahdliyin dengan cara yang modern," kata Cak Imin di Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah II Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Minggu (14/7).

Dengan cara modern ini Cak Imin mengeklaim PKB semakin berkembang jangkauan konstituennya.

Ia pun membandingkan saat Pemilu 2019 lalu PKB dipilih oleh masyarakat lapis bawah atau grassroot, tapi pada Pemilu 2024 kalangan elit pun turut memilih PKB.

"PKB 2024 dipilih bukan saja oleh grassroot, tapi juga kalangan elit. Berbeda dengan tahun 2019 grassroot semua yang milih. Ruang pemilih PKB sudah bergeser dalam strata kualitas hidup masyarakat. Itu artinya sebuah kemajuan yang harus disyukuri oleh PKB," katanya.

Sekolah Pemimpin Perubahan Wilayah II Jawa Tengah dan DI Yogyakarta diikuti oleh 330 anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari PKB yang terpilih pada Pemilu 2024.

Dalam pertemuan itu hadir Waketum DPP PKB Hanif Dhakiri, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Bendahara Umum DPP PKB Bambang Susanto, Ketua DPW PKB Jateng KH. Yusuf Chudlory, Ketua DPW PKB Yogyakarta Agus Sulistyono, serta Ketua DPC PKB se Jateng dan DIY.

Media files:
01j2rbfq8rge1m1n9xhtfczy48.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar