Search This Blog

T-Shuttle Stasiun Whoosh Halim ke Bandara Halim Beroperasi Mulai 1 Juni 2024

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
T-Shuttle Stasiun Whoosh Halim ke Bandara Halim Beroperasi Mulai 1 Juni 2024
Jun 2nd 2024, 19:00, by Sinar Utami, kumparanBISNIS

Layanan Shuttle atau T-Shuttle yang menghubungkan Stasiun Whoosh Halim ke Bandara Halim Perdanakusuma telah beroperasi mulai 1 Juni 2024. dok. Whoosh
Layanan Shuttle atau T-Shuttle yang menghubungkan Stasiun Whoosh Halim ke Bandara Halim Perdanakusuma telah beroperasi mulai 1 Juni 2024. dok. Whoosh

Layanan Shuttle atau T-Shuttle yang menghubungkan Stasiun Whoosh Halim ke Bandara Halim Perdanakusuma telah beroperasi mulai 1 Juni 2024. General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, kehadiran layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim ini akan melengkapi intermoda dan akan memudahkan penumpang yang akan bepergian dari dan menuju Stasiun Whoosh Halim.

"Selama ini tidak sedikit penumpang pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma yang memanfaatkan Whoosh untuk melanjutkan perjalanannya. Karena itu, kehadiran T-Shuttle akan semakin memperkuat konektivitas bagi para penumpang ke berbagai daerah di Indonesia" ujar Eva dalam keterangannya, Minggu (2/6).

Sebelumnya, Eva bilang, layanan Shuttle bandara juga telah tersedia untuk tujuan Bandara Soekarno-Hatta. Adapun, layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim Perdanakusuma dapat diakses dari sisi utara Stasiun Whoosh Halim dan akan beroperasi setiap hari sejak pukul 06.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan jadwal keberangkatan setiap 30 menit sekali.

Eva bilang, untuk menikmati layanan ini, dikenakan tarif tiket sebesar Rp 40.000 yang dapat dibayar via QRIS, E-payment atau transfer bank.

"Integrasi antarmoda adalah salah satu kunci dari pelaksanaan sistem transportasi. Maka dari itu, kami akan terus berupaya meningkatkan layanan yang berkaitan dengan integrasi demi meningkatkan konektivitas masyarakat," jelasnya.

Untuk informasi dan pemesanan, masyarakat dapat menghubungi petugas T-Shuttle melalui WhatsApp di nomor 0812-80000-827.

Media files:
01hzc8zczyyjyntjd14cmgth30.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar