Search This Blog

Pedagang Susu Sedang Tunggu Pembeli di Tangsel Tewas Ditabrak Mobil

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pedagang Susu Sedang Tunggu Pembeli di Tangsel Tewas Ditabrak Mobil
Jun 2nd 2024, 18:16, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Ilustrasi kecelakaan mobil. Foto: mhp/Shutterstock
Ilustrasi kecelakaan mobil. Foto: mhp/Shutterstock

Beredar video memperlihatkan sebuah mobil menabrak pedagang di Jalan Gading Golf Boulevard tepatnya di dekat Rainbow Springs CondoVillas Summarecon Serpong, Kel. Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kab. Tangerang.

Dalam video itu, tampak seorang pedagang sedang duduk di trotoar menghadap jalan dengan gerobak dagangannya. Dari arah sebelah kanannya, tampak sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pedagang tersebut hingga terlindas. Mobil itu baru terhenti setelah menabrak pohon.

Belakangan diketahui, korban adalah seorang pedagang susu.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 29 Mei 2024 pukul 11.16 WIB. Kecelakaan itu, melibatkan kendaraan roda empat yang dikemudikan oleh YD (49). Sementara korbannya berinisial PS (53).

"Ya betul, kejadiannya Rabu, 29 Mei, siang hari di pinggir jalan Gading Golf Boulevard," kata Agil saat dihubungi, Minggu, (2/6).

Agil menuturkan, kecelakaan ini berawal saat mobil melaju dari arah RS Asshobirin ke arah The Springs. Sopir diduga kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak korban. Mobil baru berhenti setelah menabrak pohon.

"Lalu, setibanya di lokasi, pengemudi hilang kendali ke arah kiri dan menabrak pejalan kaki yakni PS, yang sedang berjualan susu nasional (dengan posisi sedang duduk di pinggir trotoar kiri jalan)," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka lecet pada wajah, dahi, tangan kiri, kaki kiri dan memar pada dada.

"Saat diperiksa, korban alami luka dalam dan tidak lama kemudian, korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menangani. Saat ini, kasus masih ditangani oleh unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan," ungkapnya.

Media files:
01gasn3sd6jehygjs180e089dr.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar