Search This Blog

Mahasiswa di Pekanbaru Bawa 4.750 Butir Pil Ekstasi, Diciduk Polisi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mahasiswa di Pekanbaru Bawa 4.750 Butir Pil Ekstasi, Diciduk Polisi
May 26th 2024, 02:31, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Ilustrasi penangkapan. Foto: Shutterstock
Ilustrasi penangkapan. Foto: Shutterstock

Seorang mahasiswa bernama Ganda (23 tahun) ditangkap polisi saat membawa narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 4.750 butir di dalam mobilnya. Ia diamankan di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru saat akan mengedarkan barang haram itu.

"Pelaku kami tangkap saat membawa mobil di Jalan Arifin Achmad," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti, Sabtu (25/5).

Awalnya, tim Subdit 1 Narkoba Polda Riau mendapat informasi akan ada peredaran narkoba dalam jumlah cukup besar di Pekanbaru.

"Mendapat informasi tersebut, tim yang dipimpin AKBP Boby langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku," ujarnya.

Sempat terjadi perlawanan dari pelaku saat mau ditangkap, hingga akhirnya petugas menembak ban depan mobil pelaku.

"Saat itu pelaku juga sempat menabrak motor yang dikendarai oleh anggota, hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku," ungkapnya.

Dari keterangan pelaku, rencananya narkoba tersebut akan diedarkan di Pekanbaru. Pelaku mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang berinisial AM.

"Kami saat ini masih melakukan pengejaran terhadap AM yang sudah masuk dalam DPO. Sedangkan barang bukti yang berhasil kami sita 19 bungkus plastik bening berisi pil ekstasi sebanyak 4.750 butir, 7 strip erimin 5 (happy five)," jelasnya.

Polisi belum membeberkan pasal yang akan dijerat pada pelaku.

Media files:
01haa57d2kbdr6f5892tgfw5s7.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar