Search This Blog

Astra Motor YK Gelar Honda Konco Tani di 14 Area Panen Raya Jogja-Jateng

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Astra Motor YK Gelar Honda Konco Tani di 14 Area Panen Raya Jogja-Jateng
Jun 12th 2024, 19:09, by Pandangan Jogja Com, Pandangan Jogja

Astra Motor Yogyakarta gelar Honda Konco Tani di 14 kabupeten di Jogja-Jateng. Foto: Dok. Astra Motor Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta gelar Honda Konco Tani di 14 kabupeten di Jogja-Jateng. Foto: Dok. Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta sebagai distributor utama dari sepeda motor Honda di wilayah Jogja, Kedu, dan Banyumas, menggelar acara roadshow bertajuk Honda Konco Tani di 14 kabupaten wilayah tersebut.

Kegiatan ini memiliki target guna mempermudah akses bagi para petani di wilayah tersebut untuk membeli sepeda motor Honda. Selain itu, bagi para petani yang sudah memiliki sepeda motor Honda, juga akan disediakan fasilitas servis secara berkala.

"Honda konco tani kami laksanakan untuk memberikan kemudahan para petani yang sedang sibuk selama musim panen sehingga para petani yang tertarik membeli sepeda motor Honda dapat dengan mudah ke event Honda Konco Tani dan tidak perlu jauh-jauh datang ke showroom Honda," kata Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan.

Selain itu, acara ini juga akan menyediakan beragam promo menarik khusus petani seperti program khusus pembayaran, potongan tenor istimewa, dan program tukar tambah. Para petani juga berkesempatan untuk mengenal lebih dekat produk-produk Honda terbaru secara langsung.

Guna lebih dekat dengan para petani, penyelenggaraan Honda Konco Tani akan banyak digelar di area panen raya, pusat penggilingan, dan balai penyuluhan pertanian di kabupaten-kabupaten Jogja, Kedu, dan Banyumas.

Media files:
01j065jdj2rv35y4t76x91fzgx.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar