Search This Blog

Gitaris Yngwie Malmsteen Gebrak Hammersonic dengan Puluhan Ampli

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gitaris Yngwie Malmsteen Gebrak Hammersonic dengan Puluhan Ampli
May 4th 2024, 21:48, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Gitaris Yngwie Malmsteen. Foto: Instagram/@yngwiemalmsteen_official
Gitaris Yngwie Malmsteen. Foto: Instagram/@yngwiemalmsteen_official

Gitaris asal Swedia, Yngwie Malmsteen, memeriahkan Hammersonic Festival 2024. Festival musik ini digelar pada 4 dan 5 Mei di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta.

Gitaris bergenre Neoclassical itu tampil di Hammersonic Festival 2024 dengan konsep spektakuler, yakni dengan tumpukan amplifier (ampli wall) di kanan dan kiri panggung.

Perwakilan Hammersonic Festival 2024, Dede Rianta alias Deri, menyebut Yngwie Malmsteen membutuhkan puluhan amplifier sebagai pengeras suara gitarnya.

"(Yngwie Malmsteen) mainnya full band. Yngwie minta Ampli Wall gitu. Jadi, nanti ada puluhan ampli lah di atas panggung," kata Deri di Kemang, Jakarta Selatan.

Selain Yngwie, Hammersonic 2024 juga menghadirkan Marty Friedman (Amerika). Dua gitaris cadas itu siap memberikan sensasi baru di Hammersonic kali ini.

"Sebenarnya dua gitaris ini jadi kiblatnya gitaris rock dan metal, jadi kita pikir kenapa enggak kita bawa aja sekalian. Kita juga lihat penggemar mereka banyak di sini, jadinya kita putusin untuk hadirkan mereka," tutur Deri.

Gitaris Yngwie Malmsteen. Foto: Instagram/@yngwiemalmsteen_official
Gitaris Yngwie Malmsteen. Foto: Instagram/@yngwiemalmsteen_official

Hammersonic Festival 2024 Usung Tema The Majestic Fellowship

Hammersonic tahun ini mengusung tema The Majestic Fellowship dengan 5 panggung megah yang akan diisi puluhan musisi lokal dan internasional.

"Tetap 5 panggung, tapi bentukannya beda dari panggung utama. Yang desain dari kita sih kalau untuk panggung," ucap Deri.

Hammersonic 2024 hari pertama akan diisi oleh penampilan Tiny Moving Parts, Killing Me Inside Re:union, Crypt Crawler, Freedom of Fear, Strangers Rebellion Rose.

Berlanjut ke Modern Guns, Speedball Velhinha, Amorfati, Rezume, Gorebomb, Circafaith, Hyper, Sisi Selatan, Denisa Bearfours, Next Me Zhanalena.

Ada juga Nervosa, Stan Atlantic, We the Kings, Suffocation, Cross Faith, Fear Factor, Saosin, Yngwie Malmsteen, Marty Friedman serta a Day to Remember.

Konferensi pers Hammersonic 2024.  Foto: Vincentius Mario/kumparan
Konferensi pers Hammersonic 2024. Foto: Vincentius Mario/kumparan

Sementara hari kedua, kelima panggung akan dimeriahkan oleh penampilan dari St. Loco, Straight Answer, Speaker Up, Jakarta Flames, Annalynn, Ghostline, Tabrak Lari, Arcadia, SLFR, Discrift.

Ada juga DVRK, Bleeding Through, Converge, Venom Inc, Suicide Silence, Misery Index, Atreyu, Blood Red Throne, Cradle of Filth, As I Lay Dying dan Lamb of God.

Media files:
01hwyy5nj33q3mbwe2z3smfwps.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar