Search This Blog

Besok, Lampung Geh Akan Kembali Gelar 'Nobar dan Bedah Debat Capres Terakhir'

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Besok, Lampung Geh Akan Kembali Gelar 'Nobar dan Bedah Debat Capres Terakhir'
Feb 3rd 2024, 22:20, by Eka Febriani, Lampung Geh

Pamflet kegiatan Cawa politik. | Foto: Lampung Geh
Pamflet kegiatan Cawa politik. | Foto: Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung - Cawa Politik by Lampung Geh akan kembali menggelar 'Nobar dan Bedah Debat Capres Terakhir Pemilu 2024' besok Minggu, 4 Februari di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung.

Direktur Utama Lampung Geh, Bery Saputra menyampaikan Cawa Politik merupakan program yang fokus mengedukasi masyarakat dan anak muda tentang politik.

"Cawa Politik ini salah satu program Lampung Geh yang fokus untuk mengedukasi masyarakat termasuk anak muda tentang politik di Indonesia," Ungkap Bery

Selain itu lanjutnya untuk Cawa Politik yang kedua ini, kita awali dengan talk show dari masing-masing tim kampanye atau pemenang capres-cawapres di Lampung, kami juga akan beri waktu peserta bertanya ke masing-masing tim.

Nobar dan bedah debat kali ini mengangkat tema mengenai Kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Dengan membawa konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya, pada nobar ini akan menghadirkan para pakar keilmuan dari masing-masing tema yang akan dibahas pada Bedah Debat Capres Pemilu 2024.

Tim Pemenangan Daerah Lampung dari setiap pasangan calon presiden juga akan hadir sebagai pembahas pada talk show acara ini.

Cawa Politik by Lampung Geh 'Nobar dan Bedah Debat Capres Terakhir Pemilu 2024' terbuka untuk umum, masyarakat, mahasiswa dan anak muda Lampung, dengan gratis kapasitas maksimal 100 peserta. (Eka/Put)

Media files:
01hnqpfaa56faqnzk9baffn88z.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts