Search This Blog

TKN: Banyak Element of Surprise dari Gibran di Debat Nanti Malam

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TKN: Banyak Element of Surprise dari Gibran di Debat Nanti Malam
Jan 21st 2024, 13:13, by zamachsyari chawarazmi, kumparanNEWS

Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Kamis (18/1/2024). Foto: kumparan
Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Kamis (18/1/2024). Foto: kumparan

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminudin Ma'ruf menyebut akan ada efek kejut dari cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka dan pendukungnya dalam saat debat cawapres yang akan digelar pada Minggu (21/1) malam nanti.

"Debat cawapres hari ini akan banyak ada element of surprise baik dari tim pendukung maupun penampilan dari Mas Gibran," kata Aminudin kepada wartawan, Minggu (21/1).

Aminudin menjelaskan nantinya akan banyak tokoh yang ikut hadir langsung menyaksikan dan memberikan dukungan kepada Gibran di arena debat.

"Tokoh-tokoh yang memiliki basis elektoral kuat baik dari sisi teritorial maupun segmentasi pemilih yang akan banyak memberikan insentif elektoral menuju kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," ujarnya.

Lebih jauh, dia optimis penampilan Gibran pada debat cawapres nanti akan memberikan kejutan luar biasa untuk meyakinkan para pendukungnya.

"Kami yakin penampilan Mas Gibran di debat nanti malam akan memberikan daya kejut dan daya dorong untuk meyakinkan generasi muda dan masyarakat yang belum menentukan pilihannya untuk menjatuhkan pilihan kepada Prabowo-Gibran," terang dia.

Terkait titik pemberangkatan Gibran, Aminudin menuturkan putra sulung Jokowi itu nantinya akan berangkat dari kediaman pribadi Prabowo Subianto.

"Mas Gibran berangkat ke acara debat dari kediaman Bapak Prabowo Subianto. Mas Gibran dijadwalkan tiba di Kertanegara pukul 17.40. Kemudian pukul 18.20 menuju acara debat," pungkasnya.

Media files:
01hmdcd9rpq2bjp0e84td748zt.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar