Search This Blog

Menikmati Sarapan Hotel Berbintang di Coffee Street Gajahmada Pontianak

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menikmati Sarapan Hotel Berbintang di Coffee Street Gajahmada Pontianak
Oct 7th 2023, 12:23, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Menikmati Sarapan Hotel Berbintang di Coffee Street Gajahmada Pontianak

Hi!Pontianak - De Gamaa Cafe & Banquet hadirkan sarapan berkelas hotel berbintang di Coffee Street Gajahmada Pontianak. Bubur Ayam, satu di antara menu andalan yang ditawarkan sebagai menu sarapan. "Sementara ini kita ada bubur ayam dulu pakai kacang tanah, terus pake teri yang kita sesuaikan dengan selera masyarakat Kalimantan Barat. Kita kuatkan juga di rempahnya, kaldunya juga," ungkap Supervisor Food and Bavarage Group Hotel Gajahmada Pontianak, Eri saat ditemui pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Menurutnya, selain bubur, ada juga beberapa paket sarapan yang disediakan dan tidak menutup kemungkinan aka nada menu tambahan lagi ke depannya. "Tidak menutup kemungkinan nanti aka nada menu tambahan ke depannya," tambah Eri.

Eri menambahkan, De Gamaa sengaja menghadirkan menu sarapan hotel berbintang untuk warga Pontianak yang tersedia setiap harinya mulai pukul 07.00 hingga 10.30 WIB. Bubur dengan cita rasa hotel berbintang ini tidak hanya bisa dinikmati di pinggiran jalan tetapi juga di ruangan De Gamaa Café yang cozy dan nyaman untuk menghabiskan pagi bersama. "Kami jualan bubur di tepi jalan tapi customer atau tamu bisa menikmati buburnya di ruangan kita, di café kita," ujarnya.

De Gamaa Cafe & Banquet juga menghadirkan berbagai menu untuk para pengunjung café setiap harinya mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Dengan nuansa nyaman, sejuk, serta menu makanan dna minuman yang nikmat, menjadikannya satu di antara tempat untuk menghabiskan pagi di akhir pekan.

Media files:
01hc498jdqwwf6cn11t90q01c9.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar