Search This Blog

Disney+ Hotstar Mau Setop Sharing Password, Akun Akan Diblokir

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Disney+ Hotstar Mau Setop Sharing Password, Akun Akan Diblokir
Oct 1st 2023, 10:23, by Kevin S Kurnianto, kumparanTECH

Aplikasi Disney Plus. Foto: Mika Baumeister/Unsplash
Aplikasi Disney Plus. Foto: Mika Baumeister/Unsplash

Aplikasi streaming video Disney+ (termasuk Disney+ Hotstar) mengikuti jejak Netflix untuk menghentikan aksi sharing password akun, sebagai upaya meningkatkan jumlah pengguna dan pendapatan. Jika langkah tersebut berhasil, tidak menutup kemungkinan akan diperluas ke negara atau kawasan lain.

Menurut laporan media teknologi MobileSyrup, aksi ini akan dimulai Disney+ untuk pengguna di Kanada. Disney+ telah menerbitkan perjanjian baru untuk pelanggan yang di dalamnya menjelaskan soal larangan berbagi akun, bahwa ini akan berlaku pada 1 November tahun ini.

Perjanjian baru ini memberi tahu bahwa: Anda tidak diizinkan membagikan akun berlangganan Anda kepada individu atau perangkat yang tidak tinggal serumah. Kecuali, jika hal ini memang diizinkan dalam paket atau tingkat berlangganan tertentu yang resmi dari Disney+.

Disney selanjutnya mengatakan, kepada pelanggan yang ditemukan melanggar kebijakan baru, dapat mengakibatkan akun mereka diblokir. Akan ada notifikasi kepada pelanggan berbayar bahwa mereka harus bertanggung jawab untuk memastikan password mereka disimpan dengan baik.

Pada bulan Agustus lalu, Disney menyatakan rencana menindak aksi sharing password akun. Namun, CEO The Walt Disney Company, Bob Iger, berjanji akan mencari solusi agar orang dapat berbagi akun secara sah dengan teman dan keluarga.

"Kami secara aktif mencari cara untuk mengatasi sharing akun dan opsi terbaik bagi pelanggan berbayar untuk berbagi akun mereka dengan teman dan keluarga," kata Iger.

Akhir tahun ini, kami akan mulai memperbarui perjanjian berlangganan kami dengan persyaratan tambahan dan kebijakan sharing akun yang baru. Dan, kami akan meluncurkannya untuk mendorong pendapatan pada tahun 2024. - Bob Iger, CEO The Walt Disney Company -

Media files:
u2it6c1gauzxeggnjhqa.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts