Search This Blog

Berita Populer: Cerita Konsumen Motor Honda; Toyota Fortuner E100

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Cerita Konsumen Motor Honda; Toyota Fortuner E100
Aug 27th 2023, 09:05, by Aditya Pratama Niagara, kumparanOTO

Logo Honda Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Logo Honda Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Artikel yang membahas cerita konsumen saat diminta menghapus video pembongkaran rangka motor Honda, merupakan berita populer kumparanOTO pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Selain itu Toyota Fortuner E100 yang bisa menenggak bioetanol murni, juga menarik perhatian banyak pembaca. Berikut rangkuman selengkapnya.

Cerita Konsumen Diminta Hapus Video Bongkar Rangka Motor Honda di Bengkel Resmi

Salah satu konsumen Honda menceritakan keluh kesahnya terkait permasalahan rangka motornya. Dirinya diminta menghapus video yang direkamnya di bengkel resmi karena dinilai tidak memiliki izin.

"Ada postingan saya waktu bongkar di bengkel AHASS, terus ada bagian saya bertanya masalah rangka, dan solusinya gimana, eh katanya minta dihapus karena nggak ada izin," ungkapnya kepada kumparan, Kamis (24/8).

Fortuner E100 Diproduksi di RI, Tinggal Tunggu Ketersediaan Bioetanol Murni

Ada Toyota Fortuner yang bisa menenggak bahan bakar dengan kandungan bioetanol 100 persen alias E100 saat di GIIAS 2023 lalu. Belum banyak orang Indonesia yang melihatnya secara langsung, maklum mobil itu cuma tampil pada hari pertama alias hanya sehari.

SUV ladder frame itu punya tampang selayaknya Fortuner yang umum dijumpai di Tanah Air. Hanya saja ada beberapa modifikasi komponen pada mesin bensin dengan kode 2TR-FE berkubikasi 2.700 cc, sehingga bisa menggunakan bensin etanol.

Yamaha Jual Paket Aksesori yang Bikin WR 155 R Lebih Ceper

Yamaha Indonesia mendengar masukan konsumen soal produknya, Yamaha WR 155 R yang punya jok tinggi. Dibanding model lain di kelasnya, produk dari Yamaha ini punya seat height tertinggi.

Kita komparasikan dengan Honda CRF150L, dari data spesifikasi punya tinggi jok 869 mm. Kawasaki KLX 150 865, sementara Yamaha WR 155 R 880 mm. Beda sekitar 11-15 mm yang secara visual mungkin tidak terlalu signifikan.

Media files:
gmpwptfsaxs8ulfb4vk1.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts