Search This Blog

TDA Surabaya Sertinah, Pengurus Baru Terus Bertumbuh To The Next Level

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Surabaya Sertinah, Pengurus Baru Terus Bertumbuh To The Next Level
Jul 9th 2023, 22:36, by Rezza Do'a, TDA

TDA Surabaya Sertinah, Pengurus Baru Terus Bertumbuh To The Next Level

Surabaya - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Surabaya melaksanakan Serah Terima Amanah (Sertinah) kepengurusan dari 7.0 ke pengurus 8.0. Acara itu bertempat di Visma Coffee, art & Co-working, pada Selasa (4/7/2023).

Ketua TDA Surabaya 7.0, Febri Nazuka menyerahkan estafet kepengurusan kepada Ichlasul Amal Rangga Winata, sebagai Ketua TDA Surabaya 8.0.

TDA Surabaya Sertinah, Pengurus Baru Terus Bertumbuh To The Next Level (1)

Sertinah diikuti seluruh pengurus TDA Surabaya 7.0 dan Pengurus TDA Surabaya 8.0. Febri Nazuka Ketua TDA 7.0 Surabaya mengatakan, kegiatan Sertinah diawali dengan pembukaan yaitu menyanyikan mars TDA dan membacakan laporan.

"Jadi kami perwakilan pengurus TDA 7.0 menyampaikan laporan kegiatan yang telah kami lakukan selama masa kepengurusan," jelasnya.

TDA Surabaya Sertinah, Pengurus Baru Terus Bertumbuh To The Next Level (2)

Febri menambahkan dengan adanya Sertinah dapat menjadikan semangat baru bagi para member dan pengurus untuk meningkatkan strategi bisnis. Selain itu, juga dapat mengembangkan dan melanjutkan kegiatan yang telah dilakukan pengurus TDA 7.0.

"Dengan adanya pengurus baru, semoga member TDA semakin semangat untuk terus menambah skill bisnis dengan terus mengikuti kegiatan yang diadakan pengurus," terangnya.

Sementara itu, dalam kegiatan sertinah juga disiapkan suvenir untuk dibagikan kepada pengurus TDA 7.0. Hal ini, sebagai ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah meluangkan waktunya untuk terus berbagi ilmu bisnis kepada member TDA.

"Jadi sekretaris umum TDA Surabaya sudah menyiapkan buah tangan/suvenir untuk dibagikan kepada seluruh pengurus 7.0 yang telah mendedikasikan dan bersedia meluangkan waktu, pikiran dan ilmunya untuk memajukan TDA Surabaya," ungkapnya.

TDA Surabaya Sertinah, Pengurus Baru Terus Bertumbuh To The Next Level (3)

Febri berharap dengan adanya Sertinah dan kepengurusan baru nantinya dapat membawa TDA Surabaya ke arah lebih baik. Selain itu juga segera melakukan program kerja yang telah dicanangkan dan berkolaborasi dengan beberapa instansi.

"Semoga kepengurusan TDA Surabaya 8.0 bisa membawa TDA Surabaya lebih baik lagi ke depannya, dan dapat segera menyelaraskan program kerja dengan pengurus pusat serta terus berkolaborasi membangun jaringan dengan beberapa kolega," harapnya.

Media files:
01h4xmkmxmc54tygsjjgbyc25d.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar