Search This Blog

Syahnaz Sadiqah Minta Maaf Usai Selingkuh dengan Rendy: Aku Kurang Bersyukur

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Syahnaz Sadiqah Minta Maaf Usai Selingkuh dengan Rendy: Aku Kurang Bersyukur
Jul 9th 2023, 17:41, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Potret kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Foto: Instagram/@syahnazs
Potret kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Foto: Instagram/@syahnazs

Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara usai perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dibongkar istri Rendy, Lady Nayoan.

Dalam video berjudul Jeje & Nanas Speak Up, ibu dua anak itu mengaku menyesal atas perbuatannya yang telah berselingkuh dengan Rendy, bahkan di saat istri Rendy tengah hamil anak ketiga.

"Aku menyesal pasti, menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya," ungkap Syahnaz Sadiqah seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, Minggu (9/7).

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV Love You Mimi Ugal Ugalan.  Foto: Vidio
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV Love You Mimi Ugal Ugalan. Foto: Vidio

Sambil menatap wajah sang suami, Jeje Govinda, adik Raffi Ahmad itu mengaku bahwa dirinya kurang bersyukur karena telah melakukan perbuatan terlarang tersebut berulang kali.

"Mungkin kemarin aku kurang menghargai dan kurang bersyukur sudah dikasih keluarga yang baik dan suami yang baik kayak kamu," ucap Syahnaz sambil menahan air matanya.

Syahnaz pun tampak tak lagi bisa berkata-kata. Dengan nada lirih, ia mengakui bahwa dirinya sangat menyesal dan meminta maaf kepada sang suami dan keluarganya.

"Enggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. terima kasih kamu enggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng. Ke depannya aku akan belajar jadi istri yang lebih baik dann ibu yang lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, Jeje tampak berbesar hati dan memaafkan Syahnaz. Ia mengaku apa pun kesalahan Syahnaz, ia tetap akan melindungi sang istri.

"Apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya gue akan selalu menjaga nama baik istri gue, melindungi Nanas dan anak-anak gue," tutur Jeje.

Lady Nayoan Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Lady membongkar soal dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz lewat unggahan di Instagram Story. Dalam salah satu unggahannya, Lady menyebut Rendy dan Syahnaz menjalin hubungan terlarang sejak pertengahan 2022. Perselingkuhan itu terjadi saat Lady hamil anak ketiga.

Lady juga membagikan bukti chat antara dirinya dengan Syahnaz. Dari chat tersebut diketahui Syahnaz sempat mengaku tidak akan berhubungan kembali dengan Rendy. Namun, ternyata Rendy dan Syahnaz terus melanjutkan hubungan mereka.

Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan. Foto: Instagram/@rendykjaernett1
Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan. Foto: Instagram/@rendykjaernett1

Dari chat yang diunggah Lady, suami Syahnaz, Jeje Govinda, tampaknya sudah mengetahui soal kabar perselingkuhan istrinya. Saat itu, Syahnaz menyampaikan permintaan maaf lewat WhatsApp ke Lady. Tepatnya pada Januari 2023.

Syahnaz menyebut nama Jeje dalam permintaan maafnya ke Lady. Jeje memberikan peringatan kepada perempuan 29 tahun itu. "Jeje juga sudah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku enggak mau itu terjadi," tulis Syahnaz.

Rendy sendiri sudah mengakui adanya perselingkuhan tersebut. Dalam podcast Denny Sumargo, Rendy mengakui sudah mengakhiri hubungannya dengan Syahnaz.

Rendy menyesali perbuatan terlarangnya itu. Ia mengakui bahwa dirinya sangat bersalah karena telah menyakiti hati Lady dan juga ketiga anak mereka.

Media files:
01h3dx69hr44pgrx4zsmak6285.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar