Search This Blog

Owner Roti Gembong Perbaiki Struktur Manajemen Bisnis Untuk Tingkatkan Penjualan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Owner Roti Gembong Perbaiki Struktur Manajemen Bisnis Untuk Tingkatkan Penjualan
May 28th 2023, 10:39, by Rezza Do'a, TDA

Bos Roti Gembong Balikpapan. dok
Bos Roti Gembong Balikpapan. dok

BALIKPAPAN - Mukhlas Nasib member Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Balikpapan Direktur PT Gembong Indonesia Mulia mulai mengembangkan usaha kuliner khas daerah dengan konsep kekinian. Yakni Roti Gembong Kotaraja. Usaha yang dimulai dengan membuka konsep kemitraan sejak tahun 2017.

Namun, terjadinya pandemi sangat berdampak bagi beberapa sektor seperti halnya kuliner yang tengah digeluti. Dengan adanya pandemi bisnisnya sangat terdampak.

Muhklas mengatakan, bahwa PT Gembong Indonesia Mulia atau yang dikenal dengan Roti Gembong Kota Raja turut terkena dengan dampaknya. Sehingga Direktur PT Gembong Indonesia melakukan gebrakan baru dengan menunjuk General Manager Roti Gembong Kota Raja, yaitu Faried Manaf atau lebih dikenal dengan Coach Farid.

"Dengan saya menunjuk coach farid nantinya bisnis kuliner dapat meningkat dan menambah investor serta semakin baik sesuai dengan strategi bisnis untuk mencapai target," jelasnya.

Dia menyebutkan dengan memilih coach Farid lantaran telah memiliki banyak pengalaman marketing sehingga nantinya dapat membantu Roti Gembong Kota Raja. Nantinya roti gembong perlahan melakukan turn around dan kembali ke masa kejayaannya.

"Saya berharap dengan pengangkatan General Manager ini Roti Gembong Kota Raja kembali melakukan peningkatan ke atas sesuai on track seperti yang pernah dicita-citakan, agar jalannya operasional perusahaan lebih baik dan hasil dari keuntungan-keuntungan perusahaan lebih terlihat," bebernya.

Sementara itu, Farid berharap Roti Gembong Kota Raja menjadi salah satu kuliner ataupun produk makanan yang mampu dalam Local Champion, Domestic Champion dan Nasional.

Media files:
01h1g6vd6k9m0gpg0pjmz8z7bs.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar