Search This Blog

Gubernur Sumsel Janji Perjuangkan Kesejahteraan Buruh

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gubernur Sumsel Janji Perjuangkan Kesejahteraan Buruh
May 1st 2023, 20:09, by Abdullah Toriq, Urban Id

Gubernur Sumsel Herman Deru saat memotong tumpeng di hari buruh, Foto : Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru saat memotong tumpeng di hari buruh, Foto : Humas Pemprov Sumsel

Gubernur Sumsel, Herman Deru, menemui para buruh yang menggelar aksi demo dalam memperingati May Day. Ia berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan buruh.

Bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmat Wibowo, Herman Deru turun langsung menemui para buruh yang berorasi menyampaikan tuntutannya di halaman gedung DPRD Provinsi Sumsel.

"Kehadiran kami ini sebagai wujud melayani dan mendengarkan serta merespons semua aspirasi rekan buruh sekalian," katanya.

Herman Deru mengungkapkan komitmennya untuk terus merespons semua usulan para buruh. Di mana saat ini UMR di Sumsel yang sudah ditetapkan akhir tahun 2022 merupakan UMR tertinggi ke-6 di Indonesia.

"Tujuannya apa, agar kita tetap dapat menyelaraskan pertumbuhan investasi dengan kebutuhan kaum buruh agar dapat berjalan bersma," katanya.

Sementara itu, perwakilan Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) dalam orasinya mengajak para buruh menjegal UU Cipta Kerja dan serta meminta pemerintah mencabut Permenaker 05/2023.

Media files:
01gzbpqtvbnv0yzm1r6nqt0e94.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar