Search This Blog

Pacar Nikita Mirzani Sedang Dalami Islam, Ngaku Siap Jadi Mualaf

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pacar Nikita Mirzani Sedang Dalami Islam, Ngaku Siap Jadi Mualaf
Jan 8th 2023, 15:06, by Giovanni, kumparanHITS

Nikita Mirzani dan Kekasih Antonio Dedola. Foto: Instagram/@toni.dedola
Nikita Mirzani dan Kekasih Antonio Dedola. Foto: Instagram/@toni.dedola

Nikita Mirzani, saat ini tengah menjalin kasih dengan Antonio Dedola. Hubungannya dengan Antonio tampaknya semakin serius.

Antonio bahkan mengaku tengah mendalami agama Islam. Dia mengaku ingin menikahi perempuan berusia 36 tahun itu dengan cara Islam.

"Ya, (menikah secara Islam). Benar, (ingin menjadi mualaf) itu yang saya mau lakukan," tutur Antonio di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Antonio kemudian mengatakan bahwa dirinya sedang mempelajari Islam. Pria berkebangsaan Jerman itu bahkan mengaku sudah mulai mempelajari Islam lewat membaca Al Quran.

"Karena sekarang saya lagi mempelajari Islam, saya baca Al-quran. Saya punya teman baik yang kasih tahu saya tentang Islam. Dia orang pertama yang kasih tahu saya tentang Islam," tuturnya.

Sebelumnya, Antonio memang banyak memiliki teman muslim. Namun, kini dia sudah bertemu dengan seseorang rekan yang membuatnya makin mantap memeluk agama Islam.

"Saya punya banyak teman muslim di Jerman, tapi mereka gak pernah kasih tahu saya kenapa saya harus memeluk Islam. Sekarang saya punya teman baik, sebelumnya dia Kristiani," ujar Antonio.

"Dia kasih tahu saya jalan Islam dan saya percaya itu, saya mulai baca Al-quran dan yakin bahwa saya akan memeluk Islam," tambahnya.

Antonio Dedola Akan Pertemukan Keluarganya dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11).  Foto: Ronny
Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny

Lebih lanjut, Antonio mengatakan bahwa keluarganya belum tahu soal rencananya berpindah keyakinan. Akan tetapi, Antonio menekankan bahwa dirinya sudah mantap untuk memeluk agama Islam.

Bukan hanya itu, Antonio juga akan mempertemukan keluarganya dengan Nikita Mirzani dalam waktu dekat. Hal ini sebagai bentuk keseriusannya meminang ibu anak tiga itu.

"Ya. Mereka akan datang secepatnya, mungkin Maret atau April, saya belum tahu juga, tapi mereka bilang pasti akan datang tahun ini untuk ketemu Nikita," tandasnya.

Media files:
01gnm5ma9paj4e7czrfs2sjnxb.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar