Search This Blog

Mahasiswi di Jakbar Ditemukan Tewas di Kampusnya, Diduga Loncat dari Lantai 4

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mahasiswi di Jakbar Ditemukan Tewas di Kampusnya, Diduga Loncat dari Lantai 4
Oct 5th 2024, 14:29, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Ilustrasi Bunuh Diri Foto: Thinkstock
Ilustrasi Bunuh Diri Foto: Thinkstock

Seorang mahasiswi berinisial E (18) ditemukan tewas di kampusnya, kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (4/10). Ia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 gedung kampusnya.

"Ada korban tergeletak di depan kampus, diduga terjatuh, terjatuh dari gedung," kata Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Reza Hafiz Gumilang, dalam keterangannya, Sabtu (5/10).

Reza menjelaskan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat informasi penemuan jasad korban. Polisi juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kami saat ini masih berupaya untuk mengungkap atau menyelidiki penyebab atau motif dari yang bersangkutan. Apakah penyebabnya merupakan kecelakaan atau mungkin sebab-sebab lainnya," jelas Reza.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Grogol Petamburan, AKP Aprino Tamara, menjelaskan dari hasil penyelidikan sementara korban diduga sengaja menjatuhkan diri.

"Kalau indikasinya, sampai saat ini bunuh diri," ungkap Aprino.

Ia menjelaskan, dari hasil pengecekan CCTV, diketahui korban terlihat sendirian sebelum kejadian. Hal itu juga dikuatkan dari keterangan saksi yang didapat.

"Dari keterangan saksi pun, yang melihat korban, saat mau loncat itu kan ada sekuriti di bawah, dia melihat juga di atas situ," beber dia.

Hingga saat ini, Aprino menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab yang membuat mahasiswi itu nekat bunuh diri.

Sejauh ini, polisi baru menemukan sebuah buku catatan harian milik korban yang berisi curahan hatinya.

"Jadi dia hanya menulis itu pakai bahasa mandarin. Bahasanya itu curhatan, memang sedih, cuma tidak menunjuk ke siapa-siapa," ujar Aprino.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RSCM untuk divisum.

Media files:
zzlvjw84k7d7lnz5yjza.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar