Search This Blog

Dewan Komisaris Tunjuk Dirkeu & Manajemen Risiko Jadi Plt Dirut Krakatau Steel

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dewan Komisaris Tunjuk Dirkeu & Manajemen Risiko Jadi Plt Dirut Krakatau Steel
Oct 4th 2024, 18:25, by Angga Sukmawijaya, kumparanBISNIS

Pabrik Krakatau Steel. Foto: Shutterstock
Pabrik Krakatau Steel. Foto: Shutterstock

Dewan Komisaris PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) menunjuk Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Tardi, menjadi Pelaksana Tugas Direktur Utama Perseroan.

Tardi menggantikan Purwono Widodo yang meninggal dunia pada Rabu (2/10). Penunjukan Tardi ini sampai dengan ditetapkannya Direktur Utama yang definitif.

"Sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, perubahan susunan Direksi Perseroan akan dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan yang waktunya akan disampaikan lebih lanjut," kata kata Corporate Secretary KRAS, M. Tantra Maulana, dalam keterangan resmi, Rabu (2/10).

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Krakatau Steel, Tardi. Foto:  Krakatau Steel
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Krakatau Steel, Tardi. Foto: Krakatau Steel

Purwono Widodo meninggal dunia pada Rabu (2/10). Kabar ini dikonfirmasi dalam pernyataan resmi perseroan pada hari yang sama. Berdasarkan informasi yang diterima, Purwono Widodo meninggal pukul 20.37 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan.

"Bapak Purwono Widodo Selaku Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk telah meninggal dunia pada hari Rabu, 2 Oktober 2024,"

Meski demikian, kabar duka ini dipastikan tidak mempengaruhi kegiatan operasional perseroan.

"Kegiatan operasional Perseroan tetap berjalan dengan normal serta tidak ada permasalahan hukum yang muncul akibat kejadian ini," ujarnya.

Media files:
01j9bm8ne6esvpsc870m7brv1g.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar