Search This Blog

Seoul Earth On Us Cup: Dihiasi Gol via Sepak Pojok, Timnas U-19 Ditekuk Korsel

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Seoul Earth On Us Cup: Dihiasi Gol via Sepak Pojok, Timnas U-19 Ditekuk Korsel
Sep 1st 2024, 19:25, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Timnas U-19 Indonesia saat melawan Argentina dalam laga pertama Seoul Earth On Us Cup 2024 di Mokdong Stadium, Korea Selatan, Rabu (28/8). Foto: PSSI
Timnas U-19 Indonesia saat melawan Argentina dalam laga pertama Seoul Earth On Us Cup 2024 di Mokdong Stadium, Korea Selatan, Rabu (28/8). Foto: PSSI

Timnas U-19 Indonesia menelan kekalahan kedua di Seoul Earth On Us Cup. Melawan Korsel di Mokdong Stadium, Minggu (1/9) sore WIB, Timnas U-19 tumbang dengan skor 0-3.

Ini merupakan kekalahan kedua Timnas U-19 di turnamen yang digelar di Korsel tersebut. Sebelumnya, Timnas U-19 tumbang dari Thailand dengan skor 0-2. Namun, pasukan Indra Sjafri juga sudah mengemas satu kemenangan saat melawan Argentina di laga perdana.

Korsel sudah tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Gol sudah tercipta saat laga belum mencapai 10 menit.

Berawal dari sepak pojok, sundulan Shin Min-ha gagal dihalau kiper. Korsel memimpin dengan skor 1-0.

Gawang Timnas U-19 yang dikawal Ikram Giffari kembali bobol pada menit ke-24. Tendangan mendatar Kim Tae-won dari luar kotak penalti gagal dihalau kiper.

Korsel hampir membuat gol ketiga di menit ke-26. Ikram melakukan blunder dalam mengontrol bola. Namun, tendangan Park Subeen masih bisa digagalkan Kadek Arel di garis gawang.

Gol ketiga akhirnya dibuat Korsel pada menit ke-32. Kembali berawal dari sepak pojok sundulan Hong Seok-hyun berhasil menanduk bola ke gawang.

Pada babak kedua Timnas U-19 lebih mengambil inisiatif serangan. Alfarezzi Buffon melepaskan sepakan yang masih belum menemui sasaran.

Kans juga didapatkan oleh Riski Afrisal. Sepakan kaki kiri pemain bernomor punggung 11 itu masih gagal berbuah gol.

Tak ada gol yang tercipta di babak kedua. Timnas U-19 kalah dengan skor 0-3.

Media files:
01j6h45v0w9a5qt3psnzz4qw8y.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar