Search This Blog

Nasib Sacha Deighton Gantung: Saya Belum Dihubungi PSSI soal Hasil Seleksi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Nasib Sacha Deighton Gantung: Saya Belum Dihubungi PSSI soal Hasil Seleksi
Sep 1st 2024, 21:00, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pemain Belanda yang memiliki garis keturunan Indonesia, Sacha Deighton saat berlatih. Foto: Dok: Istimewa
Pemain Belanda yang memiliki garis keturunan Indonesia, Sacha Deighton saat berlatih. Foto: Dok: Istimewa

Sacha Deighton mengakui bahwa dirinya hingga kini belum mendapatkan kabar dari PSSI. Hal ini terkait proses seleksi untuk naturalisasi yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Sacha dipanggil ke pemusatan latihan Timnas U-20 di Como, Italia, pada Juni lalu. Ia mengikuti rangkaian latihan, sekaligus menjalani seleksi bersama beberapa pemain keturunan pemain.

''Aku enggak tahu siapa saja [yang lolos seleksi]. Tapi, aku tahu Tim [Geypens] sudah mengirimkan [berkas] persyaratan, Dion [Markx] juga,'' kata Sacha Deighton dalam Wawancara Eksklusif kumparan.

''Enggak, mereka [PSSI] enggak mengatakan apa pun ke aku lagi, mereka tidak berkomunikasi dengan aku lagi,'' ucap Sacha ketika ditanya soal update dari PSSI.
Pemain Belanda yang memiliki garis keturunan Indonesia, Sacha Deighton saat berlatih. Foto: Dok: Istimewa
Pemain Belanda yang memiliki garis keturunan Indonesia, Sacha Deighton saat berlatih. Foto: Dok: Istimewa

Sacha berharap dirinya bisa lolos proses seleksi untuk menjadi WNI. Atau, setidaknya ia ingin mendapatkan kabar dari PSSI soal hasil seleksi tersebut.

''Aku berharap bisa bergabung dengan tim. Aku ingin mendengar sesuatu [kabar dari PSSI]. Aku berharap mereka menonton pertandinganku di sini, karena aku enggak jadi main di Turnamen Toulon, aku ingin menunjukkan kemampuanku ke mereka sehingga mereka bisa melihat itu,'' jelas Sacha.

Sacha Deighton adalah pemain keturunan yang berposisi sebagai bek kanan. Musim ini, ia akan merumput bersama VVV-Venlo, setelah didatangkan dari De Treffers.

Media files:
01j6me074ypst5ncsp70gaxvdz.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar