Search This Blog

Mees Hilgers Sudah Didekati untuk Bela Timnas Indonesia Sejak 19 Tahun

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mees Hilgers Sudah Didekati untuk Bela Timnas Indonesia Sejak 19 Tahun
Sep 7th 2024, 21:00, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Mees Hilgers. Foto: Instagram/@meeshilgerss
Mees Hilgers. Foto: Instagram/@meeshilgerss

Mees Hilgers sudah bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pada Jumat (6/9) kemarin. Ternyata, komunikasi dengan Indonesia sudah berlangsung cukup lama.

Mees Hilgers menjelaskan bahwa komunikasi sudah terjadi saat ia masih memperkuat tim U-19 FC Twente. Hilgers bermain untuk tim U-19 pada periode 2018-2020.

''Sejak masih menjadi pemain muda [sudah berkomunikasi], saat itu saya bermain bersama FC Twente U-19, Indonesia sudah mendekati beberapa kali,'' kata Mees Hilgers dalam sesi wawancara bersama FC Twente.

''Semua komunikasi melalui agen saya, Fardy Bachdim. Dia mendekati pemain Belanda dan menjalin komunikasi dengan mereka untuk bermain bersama Timnas Indonesia. Jadi, hubungannya sudah ada,'' lanjutnya.

Mees Hilgerss berjabat tangan dengan berjabat tangan dengan ketua umum PSSI Erick Thohir. Foto: Instagram/ @Erickthohir
Mees Hilgerss berjabat tangan dengan berjabat tangan dengan ketua umum PSSI Erick Thohir. Foto: Instagram/ @Erickthohir

Hilgers menjelaskan bahwa kala itu ia belum langsung menerima tawaran tersebut. Apalagi, Mees Hilgers kala itu punya peluang untuk bermain di Timnas Belanda junior.

''Saat itu saya memutuskan untuk tidak ke Indonesia dulu. Saya pertama kali bermain untuk Timnas Belanda junior. Namun, lambat laun saya mulai merasa makin tertarik dengan Indonesia,'' jelas Hilgers.

''Saya mengirim pesan bahwa ingin bergabung dengan Timnas Indonesia, dan mereka sangat senang. Mereka tidak sangka saya akan menghubungi mereka. Begitulah prosesnya dimulai. Dalam waktu sekitar empat hari, semua dokumen selesai,'' dirinya menjelaskan.

Media files:
dhw0y9b5ud9pe9ncblap.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts