Search This Blog

Jokowi: Saya Percaya Kepemimpinan Prabowo akan Raih Indonesia Emas

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jokowi: Saya Percaya Kepemimpinan Prabowo akan Raih Indonesia Emas
Aug 31st 2024, 23:43, by Raga Imam, kumparanNEWS

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto (kedua dari kiri) bersama Presiden Jokowi bersama Wapres Ma'ruf Amin saat ikuti acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).  Foto: youtube/@prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto (kedua dari kiri) bersama Presiden Jokowi bersama Wapres Ma'ruf Amin saat ikuti acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Foto: youtube/@prabowo

Presiden Jokowi percaya di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto mendatang Indonesia akan lebih maju. Seperti yang dicita-citakan yakni Indonesia emas di tahun 2045.

"Rasa percaya saya bahwa ke depan dengan kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto, Indonesia dengan keberlanjutannya akan mampu meraih cita-cita Indonesia Maju, Indonesia emas di 2045," kata Jokowi di acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8).

"Saya sangat meyakini itu insyaallah, semuanya sesuai yang kita cita citakan yaitu Indonesia emas di tahun 2045," imbuhnya.

Capres 02 Prabowo Subianto didampingi cawapres Gibran Rakabuming Raka pada pidato kemenangan Pemilihan Presiden 2024 versi quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). Foto: Kim Kyung-Hoon/REUTERS
Capres 02 Prabowo Subianto didampingi cawapres Gibran Rakabuming Raka pada pidato kemenangan Pemilihan Presiden 2024 versi quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). Foto: Kim Kyung-Hoon/REUTERS

Jokowi lantas menyinggung soal pentingnya keberlanjutan. Keberlanjutan merupakan visi yang dibawa oleh pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, dengan keberlanjutan maka Indonesia akan lebih cepat mencapai cita-cita tersebut.

"Keberlanjutan itu sangat penting, baik itu keberlanjutan program kerakyatan, baik itu keberlanjutan pembangunan infrastruktur dan SDM, baik itu keberlanjutan hilirisasi Industri, IKN dan ekonomi hijau," ungkapnya.

Senada dengan Jokowi, pada kesempatan sebelumnya, Prabowo juga menyebut bahwa akan meneruskan program-program dari pemerintahan Jokowi serta memperbaiki yang dinilai belum baik.

"Kami akan lanjutkan semua program bapak yang kurang akan kita perbaiki," kata Prabowo.

Media files:
01j6m8pkx6jdrpdmeax0176nkq.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts