Search This Blog

Dasco Unggah Bertemu Bahlil dan Airin: Silaturahmi dan Komunikasi Hal yang Wajar

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dasco Unggah Bertemu Bahlil dan Airin: Silaturahmi dan Komunikasi Hal yang Wajar
Aug 31st 2024, 23:26, by Raga Imam, kumparanNEWS

Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menjawab pertanyaan wartawan di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menjawab pertanyaan wartawan di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8). Foto: Jonathan Devin/kumparan

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengunggah fotonya duduk semeja dengan Ketum Golkar Bahlil Lahadalia dan Bacagub Banten, Airin Rachmi Diany.

Foto itu diunggah Dasco di akun Instagramnya pada Kamis (29/8). Dalam keterangannya, Dasco menyebut pertemuan itu berlangsung pada Senin (26/8), sebelum Golkar mengubah dukungannya.

"Senin Malam 26 Agustus 2024, Bersama Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Calon Gubernur Provinsi Banten Airin Rachmi Diany Sedang Berdiskusi untuk Kemajuan Banten dan Indonesia. (Pertemuan Dilakukan Sebelum Airin diberikan B1KWK Oleh Partai Golkar Keesokan harinya)," tulis Dasco dalam akun Instagramnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Dasco memastikan partainya tak akan mengubah dukungan. Keputusan Gerindra sudah bulat, yakni mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten.

"Jadi begini, calon dari Gerindra sudah pasti Andra Soni dan Dimyati," kata Dasco di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8).

Dasco mengungkapkan, tak ada yang istimewa dalam pertemuan tersebut. Pertemuannya dengan Airin hanya sebatas silaturahmi.

Bahwa kemudian silaturahmi dan komunikasi yang dilakukan kemarin itu adalah hal yang wajar menurut kami," ujar Dasco.

"Dan kami sudah sepakat bahwa dalam kontestasi di Banten, kita akan bertarung secara fair dan siapa yang menang itu adalah pilihan rakyat," sambung Wakil Ketua DPR RI itu.

Media files:
01j6mh1fc2y8xexh0zjhxffqxw.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts