Search This Blog

Berita Populer: Aksi 'Booking' Tempat Parkir; Mobil Terlaris Daihatsu di Solo

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Aksi 'Booking' Tempat Parkir; Mobil Terlaris Daihatsu di Solo
Sep 1st 2024, 08:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Ilustrai tempat parkir. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Ilustrai tempat parkir. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Belajar dari viralnya aksi pasang badan 'booking' tempat parkir, memang boleh? menjadi berita populer kumparanOTO, Sabtu (31/8).

Sigra dan Ayla mobil terlaris Daihatsu di Solo, serta motor listrik masuk materi kompetisi adu mekanik Honda juga menarik perhatian banyak pembaca.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Belajar dari Viralnya Aksi Pasang Badan 'Booking' Tempat Parkir, Memang Boleh?

Silvia Muryadi, pengguna media sosial TikTok (@silvia.muryadi) membagi pengalaman kurang menyenangkan tatkala dirinya sedang mencari tempat parkir mobil pada sebuah lokasi yang diduga berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Saat ia menemukan satu tempat kosong, ternyata didapati seorang wanita yang sudah berdiri di tengahnya dan menghalangi mobil-mobil lain yang hendak masuk. Dalam video yang sudah ditonton 4,8 juta tayangan itu, disebutkan ibu itu sedang menunggu mobil anaknya.

Sigra dan Ayla Mobil Terlaris Daihatsu di Solo

Area Manager PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Jawa Tengah, Andrianto Saudin mengungkapkan karakteristik pembelian mobil di Jawa Tengah, terutama daerah Solo yang masih mengambil skema kredit.

Pasar mobil baru di wilayah tersebut disebutnya 1.000 unit per bulan dan Daihatsu menguasai market share sebesar 20 persen dengan penjualan berkisar 200 unit. Model andalannya berasal dari segmen LCGC dan komersil.

Motor Listrik Masuk Materi Kompetisi Adu Mekanik Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pertama kalinya menyertakan materi uji mengenai motor listrik dalam ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) edisi tahun 2024, guna meningkatkan layanan di jaringan bengkel resmi mereka.

General Manager Technical Service Division AHM V.H. Kunsala Krishna mengatakan, kompetisi yang rutin dilakukan setiap tahun ini untuk menguji dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia yang bekerja di bengkel resmi AHASS, Big Bike, dan Service Advisor.

Media files:
01h4fjsfgpn5ek8n97x3dqy8p0.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts