Search This Blog

Candaan Jusuf Hamka Saat Bertemu Anies di CFD: Cocok Gak Nih Berdua?

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Candaan Jusuf Hamka Saat Bertemu Anies di CFD: Cocok Gak Nih Berdua?
Aug 4th 2024, 08:47, by Andreas Ricky Febrian, kumparanNEWS

Anies Baswedan bertemu politikus Golkar Jusuf Hamka di CFD Jakarta, Minggu (4/8/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Anies Baswedan bertemu politikus Golkar Jusuf Hamka di CFD Jakarta, Minggu (4/8/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Anies Baswedan menghadiri Car Free Day (CFD) di kawasan MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (4/8). Pantauan di lokasi, Anies hadir bersama sang istri, Fery Farhati.

Mereka datang naik MRT, dari Fatmwati dan turun di stasiun Dukuh Atas. Anies menyapa warga, dan melayani permintaan foto masyarakat yang hadir saat melintasi terowongan Kendal.

Keluar dari terowongan Kendal, Anies tiba-tiba berjumpa dengan politisi Golkar yang juga ramai diisukan maju di Pilkada Jakarta, Jusuf Hamka. Pertemuan dengan pria yang akrab disapa Babah Alun ini tak direncanakan. Menurutnya, pertemuan ini adalah jalan Tuhan.

"Nggak janjian, kalau gerak Allah pasti ketemu," ucap Jusuf Hamka saat ditanyai apakah mereka berdua janjian ketemu di CFD.

"Cocok nggak nih berdua?" sambung Jusuf Hamka kepada wartawan.

Sebelum berpisah, Jusuf Hamka juga memuji Anies.

"Ini orang baik, orang amanah," pungkasnya

Setelah itu, keduanya pun berpisah.

Anies datang menggunakan kaus hitam bergambar Stadion JIS. Ia mengenakan celana training hitam dan sepatu sneakers. Sedangkan Fery Farhati tampak menggunakan kaus putih dengan luaran kemeja biru dan celana training hitam.

Sementara Jusuf Hamka datang berkaus putih, dengan topi anyaman bambu. Selain berjumpa dengan Jusuf Hamka, Anies juga dikerubungi masyarakat yang antusias menyambutnya.

"Pak Anies, Pak Anies, foto pak, lihat sini pak," ujar salah satu warga yang berebut meminta salam dengan Anies.

Salah seorang warga juga meneriakkan dukungan bagi Anies untuk maju di Pilgub Jakarta.

"Kawal Pak Anies, DKI 1. Aamiin," teriak warga.

Media files:
01j4dg8encx5zd0f3z29vrsj5q.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts