Search This Blog

3 Pekerja Bangunan Tertimpa Runtuhan Saat Robohkan Ruko di Pontianak

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
3 Pekerja Bangunan Tertimpa Runtuhan Saat Robohkan Ruko di Pontianak
Aug 3rd 2024, 22:39, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Basarnas saat melakukan pencarian pekerja bangunan yang tertimpa runtuhan ruko. Foto: Dok. Istimewa
Basarnas saat melakukan pencarian pekerja bangunan yang tertimpa runtuhan ruko. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Tiga pekerja bangunan tertimpa runtuhan saat merobohkan ruko di Gang Martapura, Jalan Tangjungura, Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu, 3 Agustus 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketua Tim Operasi Basarnas Pontianak, Erik mengatakan saat ini 2 di antara korban bernama Harfiansyah (51) dan Hamzah (41) sudah berhasil diselamatkan dan mendapat pengobatan di rumah sakit. Sedangkan satu orang lainnya yang bernama Yusuf (36) masih dalam proses pencarian.

"Diduga masih ada satu korban yang bernama Yusuf masih berada di reruntuhan. Berdasarkan informasi dari kedua korban yang selamat, korban sedang berada di tangga saat bangunan itu roboh secara tidak teratur," ungkap Erik.

Erik bilang pencarian terhadap Yusuf sudah dilakukan sejak jam 19.00 WIB. Hingga saat ini tim gabungan dari Kepolisian, Basarnas, dan relawan masih ada di lokasi. Bahkan, Polda Kalbar mengerahkan anjing pelacak untuk memastikan posisi korban.

Media files:
01j4ce2sxrmyfm7denb0hvaabj.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts