Search This Blog

Fuji Ungkap Ada Mantan Rekan Kerjanya yang Gelapkan Uang, Bakal Dipolisikan?

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Fuji Ungkap Ada Mantan Rekan Kerjanya yang Gelapkan Uang, Bakal Dipolisikan?
Jul 14th 2024, 12:00, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami. Foto: Instagram/@fuji_an
Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami. Foto: Instagram/@fuji_an

Tidak hanya mantan manajer artis Fujianti Utami Putri atau Fuji, Batara Ageng, yang melakukan penggelapan dana. Ada pula mantan rekan kerja Fuji yang berbuat serupa.

Batara Ageng menggelapkan uang Fujianti Utami sebanyak Rp 1,3 miliar. Kini ia sudah menjadi tersangka dan mendekam di balik jeruji besi.

Fuji tidak mengungkapkan secara mendetail mengenai jumlah uang yang digelapkan oleh mantan rekan kerjanya. Akan tetapi, nominalnya cukup besar.

"Total tiga digit, sih, ada. (Belum) dibalikkin, sih, dulu. Aku lebih kayak tutup mata sajalah sudah, pusing, ya," kata Fuji di Polres Metro Jakarta Barat.

Fujianti Utami Putri. Foto: Instagram/@fuji_an
Fujianti Utami Putri. Foto: Instagram/@fuji_an

Fuji tidak mengungkapkan identitas mantan rekan kerjanya yang diduga menggelapkan uangnya. Hanya saja, ia mengatakan, mantan rekan kerjanya itu berjenis kelamin perempuan.

Menurut Fuji, ia beberapa kali mengalami kejadian terkait penggelapan uang, karena sikapnya yang sangat mudah mentolerir kesalahan. Selain itu, Fuji juga pribadi yang terlalu mudah percaya pada orang lain.

"Sempat dulu-dulu banget, dari tahun lalu, kayaknya kebangetan sabar deh aku dari tahun lalu semua, ya. Emang kayaknya dulu kebanyakan sabar kali, ya, terlalu banyak percaya sama orang," tutur Fuji.

Fuji belum bisa memberikan kepastian saat disinggung apakah dirinya akan melaporkan mantan rekan kerjanya itu ke polisi. "Lihat nanti, ya, mungkin satu-satu dulu, ya, biar aku bisa kerja dengan tenang gitu loh," ucapnya.

Fujianti Utami Putri. Foto: Instagram/@fuji_an
Fujianti Utami Putri. Foto: Instagram/@fuji_an

Ayah Fujianti Utami Dukung Jika Anaknya Ingin Polisikan Mantan Rekan Kerja yang Gelapkan Uang

Sementara itu, ayah Fuji, Haji Faisal, mendukung apabila anaknya ingin melaporkan mantan rekan kerja yang menggelapkan uangnya ke polisi.

"Jika seandainya ada lagi yang terbukti juga ikut mencurangi anak saya, maka hukum juga akan berbicara. Tidak tertutup kemungkinan dalam waktu dekat akan membuat lagi laporan atas nama seseorang," kata Faisal.

Faisal mengatakan, pihaknya sudah melayangkan somasi terhadap mantan rekan kerja Fuji yang diduga menggelapkan uang. Namun, belum ada jawaban terkait somasi itu.

"Orangnya sudah disomasi satu atau dua kali. Belum ada balasan, belum ada tanggapan, tapi alamatnya sudah dapat dan mungkin dalam waktu dekat akan kita buka laporan kalau dia tidak melangkah, tidak menyelesaikan persoalannya, hukum akan berbicara," ucap Faisal.

Media files:
qtnleaprnd5s5gv6ny2l.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar