Search This Blog

Sempat Down, Katyea Berhasil Raih Medali Emas di ASEAN School Games

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sempat Down, Katyea Berhasil Raih Medali Emas di ASEAN School Games
Jun 8th 2024, 13:18, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Atlet asal Kalbar, Katyea Ebri Safitri saat menerima medali emas di Asean School Games 2024 di Vietnam. Foto: Dok. Istimewa
Atlet asal Kalbar, Katyea Ebri Safitri saat menerima medali emas di Asean School Games 2024 di Vietnam. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Atlet asal Kalimantan Barat, Katyea Ebri Safitri berhasil meraih medali emas di cabang ASEAN School Games 2024 pada cabang olahraga Lompat Jangkit yang digelar di Vietnam pada Kamis, 6 Juni 2024.

"Tea berhasil meraih medali emas mengalahkan atlet tuan rumah di cabang olahraga Lompat Jangkit. Padahal sehari sebelumnya, Tea sempat down karena didiskualifikasi di Lompat Jauh," ungkap pelatih Katyea, Adi Pani kepada Hi!Pontianak pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Adi bilang, kekalahan di Lompat Jauh tersebut menjadi pembelajaran dan membuat Tea lebih hati-hati. "Cukup berat mengembalikan semangat Tea yang sudah kecewa di perlombaan sebelumnya. Untung saja tak hanya saya dan keluarga yang memberikan semangat, Ibu Kadisporapar, Bu Windy Prihastari juga Video Call Tea. Terima kasih kepada ibu yang sudah memberikan perhatian dan support sehingga Tea bisa bangkit lagi dan akhirnya menang di Lompat Jangkit," tambahnya.

Sebelumnya, Tea yang masih berstatus sebagai siswi di SMAN 4 Pontianak adalah pemegang Rekornas Remaja Lompat Jauh yang diciptakannya saat mengikuti kejuaraan Asia U 20 di Dubai. Saat itu dia berhasil menduduki peringkat ke-4 dan mengukuhkan dirinya sebagai pelompat Jangkit pelajar terbaik Asean dengan menyisihkan Negara Vietnam di posisi kedua dan Negara Thailand di posisi ketiga.

Media files:
01hzv7pw8qh152y6pa9ptjyhw5.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar