Search This Blog

Bikin OOTD Makin Kece dengan 5 Produk MLB, Belinya Pakai Promo Spesial BRI

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bikin OOTD Makin Kece dengan 5 Produk MLB, Belinya Pakai Promo Spesial BRI
Jun 3rd 2024, 10:56, by kumparan Studio, Millennial

Promo Spesial BRI dan MLB Foto: Dok. BRI
Promo Spesial BRI dan MLB Foto: Dok. BRI

Istilah athleisure yang merupakan gabungan dari kata athletic dan leisure mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Padahal, athleisure merupakan sebuah tren fashion yang menggabungkan pakaian olahraga dengan pakaian kasual sehari-hari, sehingga menghasilkan gaya yang stylish, sporty, namun tetap nyaman digunakan.

Dari banyaknya brand athleisure di pasaran, MLB menjadi salah satu pionir yang membawa tren ini semakin dikenal secara global, termasuk di Indonesia. MLB merupakan brand asal Korea Selatan yang memiliki perjanjian kerja sama dengan Major League Baseball di Amerika Serikat untuk menghadirkan produk-produk fashion beberapa tim kenamaan.

Walaupun cukup dekat dengan olahraga, namun produk-produk yang ditawarkan MLB sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Nah, produk MLB apa saja yang dapat menunjang OOTD kamu? Ini dia beberapa rekomendasinya!

New York Yankees Baseball Cap

Topi baseball klasik dengan logo New York Yankees yang ikonik menjadi salah satu produk MLB yang paling populer. Tersedia beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, hingga biru yang dapat kamu pilih sesuai selera. Topi MLB juga dikenal akan kualitas bahannya yang baik, sehingga nyaman untuk digunakan setiap hari.

Monogram Hobo Bag

Tas bahu dengan pattern logo-logo tim ternama seperti New York Yankees, LA Dodgers, hingga Boston Redsox ini menjadi salah satu yang cukup digemari oleh para wanita. Selain desain dan bentuk tasnya yang menarik, fashion item yang satu ini juga cocok dipadukan dengan outfit kasual sehari-hari.

LA Dodgers Varsity Jacket

Jika ingin tampil lebih sporty, varsity jacket dengan logo tim LA Dodgers bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Selain dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, jaket ini juga memadukan beberapa warna sehingga menghasilkan tampilan stylish yang tak biasa.

Boston Redsox T-shirt

Kaus MLB juga merupakan produk yang populer di Indonesia. Kaus ini tersedia dalam berbagai desain dan warna, dengan logo tim favorit salah satunya Boston Redsox. Kamu bisa memilih kaus dengan ukuran oversized untuk dipadukan dengan dengan fashion item lainnya.

Monogram Bucket Hat

Desain monogram yang unik dan trendi dipadukan dengan model topi bucket yang nyaman dipakai, membuat kamu tampil kece di tengah cuaca panas. Karena desainnya yang cukup penuh logo, ada baiknya kamu memadukan topi ini dengan outfit basic yang polos.

Jadi, koleksi MLB mana yang paling cocok untuk melengkapi OOTD-mu? Produk mana pun yang jadi pilihanmu, jangan lupa untuk pakai promo spesial BRI untuk borong produk favoritmu!

Setiap belanja dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo minimal Rp 2.500.000 di MLB, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 500.000. Promo spesial ini berlaku mulai dari 20 Mei sampai 20 Juni 2024 di semua toko MLB Korea Indonesia dan dapat digunakan untuk pembelian produk apa pun.

Untuk informasi detail mengenai promo BRI di MLB, silakan kunjungi https://bbri.id/mlbmei.

Yuk, download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman. Untuk informasi ter-update tentang BRI, Anda dapat follow Instagram @bankbri_id.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio.

Media files:
01hze0nbfvtam4drwexas65mxe.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar