Search This Blog

Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil Anak Pertama

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil Anak Pertama
May 11th 2024, 19:55, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Kaesang umumkan Erina Gudono hamil anak pertama. Foto: Instagram/@kaesangp
Kaesang umumkan Erina Gudono hamil anak pertama. Foto: Instagram/@kaesangp

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, membagikan kabar bahagia. Sang istri, Erina Sofia Gudono, mengandung anak pertama mereka.

Kabar bahagia dari pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu dibagikan dalam akun Instagram pribadi Kaesang. Dalam unggahan itu, Kaesang tampak berfoto bersama dengan Erina di Tanah Suci sambil memegang hasil USG.

Kaesang juga meminta doa agar kehamilan Erina berjalan lancar.

"Istri dan anakku yang tercinta. Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," kata Kaesang dalam keterangan fotonya, Sabtu (11/4).

"Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," lanjutnya.

Di kesempatan itu, selain menyampaikan berita bahagia, Kaesang juga membagikan hadiah umrah gratis kepada para warganet. Hadiah ini diperuntukkan khusus bagi calon ibu pejuang garis dua.

"Caranya, komen dan share cerita perjuangan/harapan kalian, share post ini di story dan mention @kaesangp dan @erinagudono, diutamakan pengguna akun asli dan tidak di-private. Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umrah, lalu nantikan untuk giveaway umrah berikutnya," tutup Kaesang.

Media files:
01hxkv02xj2t2nmbm5e3w6cj2d.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar