Search This Blog

Elon Musk Tiba di Bali, Langsung Disambut oleh Luhut

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Elon Musk Tiba di Bali, Langsung Disambut oleh Luhut
May 19th 2024, 07:48, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Luhut sambut kedatangan Elon Musk di Bali. Foto: Instagram @luhut.pandjaitan
Luhut sambut kedatangan Elon Musk di Bali. Foto: Instagram @luhut.pandjaitan

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, menyambut kehadiran Pendiri SpaceX, Elon Musk, di Bali.

"Setelah tahun 2022 lalu absen di gelaran KTT G20, hari ini CEO SpaceX sekaligus Tesla Inc, Elon Musk, tiba di Bali," kata Luhut dalam akun Instagram @luhut.pandjaitan, Minggu (19/5).

"Saya berkesempatan menerima Elon di Bandara pagi ini dan kemudian membahas beberapa agenda beliau selama di sini," imbuhnya.

Tak hanya itu, Luhut juga membahas beberapa kerja sama penting. Salah satunya peresmian layanan internet Starlink yang mampu menjangkau hingga pelosok Indonesia.

Peresmian peluncuran Starlink akan dilakukan Elon bersama Presiden Jokowi hari ini. Di salah satu puskesmas di wilayah Denpasar, Bali.

Luhut sebelumnya berharap Starlink menjadi salah satu solusi untuk pemerataan layanan internet di Indonesia, terutama daerah terpencil.

"Elon Musk akan meresmikan (bersama) Presiden mengenai Starlink. Yaitu untuk mempermudah komunikasi kita di daerah-daerah terpencil akan dilakukan pada hari Minggu," tutur Luhut usai memberikan pengarahan di Rakernis Bareskrim Polri di Bali, Selasa (14/5).

Luhut mengatakan, selama kunjungan ke WWF, Elon Musk dijadwalkan menjadi salah satu pembicara dalam sesi pembukaan. "Nanti juga Elon diundang sebagai pembicara publik di pembukaan WWF," katanya.

Media files:
01hy74yv3dnm37td32m3sjaa1b.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts