Search This Blog

Anniversary ke-28, Frank & co. Umumkan Maudy Ayunda Brand Ambassador Baru

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anniversary ke-28, Frank & co. Umumkan Maudy Ayunda Brand Ambassador Baru
May 25th 2024, 18:15, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

Maudy Ayunda jadi brand ambassador baru Frank & co. Foto: Frank & co.
Maudy Ayunda jadi brand ambassador baru Frank & co. Foto: Frank & co.

Brand perhiasan luxury Frank & co. merayakan hari jadinya yang ke-28 tahun ini. Sejak kehadirannya pada tahun 1996, Frank & co. sudah memiliki 49 gerai di 19 kota di Indonesia. Tak heran bila merek ini sudah menjadi tujuan utama banyak orang untuk mencari perhiasan terbaik.

Di momen perayaan anniversary-nya kali ini, Frank & co. meluncurkan kampanye bertajuk "You Are a Diamond." Lewat pesan ini, Frank & co. ingin mengangkat nilai-nilai kecantikan yang lebih dari sekadar penampilan fisik. General Manager Frank & co., Rolly Soesanto menyebut bahwa, Frank & co. percaya setiap individu tidak hanya cantik, tapi juga memiliki inner brilliance layaknya batu permata terbaik di dunia, yakni berlian.

"Diamond itu batu paling berharga, filosofi ini sama ketika kita mem-value diri kita, bahwa kita semua berharga, cantik, dan memancarkan sinar dari setiap sisi. Ini juga align dengan setiap perhiasan Frank & co yang merupakan simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri," ujar Rolly dalam jumpa media di Plaza Senayan pada Selasa (21/5).

Frank & co. Umumkan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador Baru

Maudy Ayunda, brand ambassador baru Frank & co. Foto: Frank & co.
Maudy Ayunda, brand ambassador baru Frank & co. Foto: Frank & co.

Perayaan ulang tahun ke-28 menjadi awal baru bagi Frank & co. Brand ini menggelar sunset party di Fountain Area, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (17/5) dengan menghadirkan para figur publik dan pelanggan setianya.

Di kesempatan yang sama, Frank & co. juga sekaligus mengumumkan brand ambassador atau wajah barunya, yaitu Maudy Ayunda. Menurut Rolly, tidak mudah bagi Frank & co. untuk mencari sosok perempuan yang tepat untuk merepresentasikan merek perhiasannya. Akhirnya pilihan mereka pun jatuh kepada Maudy Ayunda. Sosok Maudy Ayunda ditunjuk sebagai wajah Frank & co. karena dinilai memiliki kecantikan sejati dari dalam dirinya, sekaligus kiprahnya selama ini yang dianggap sangat menginspirasi.

Resmi menjadi duta Frank & co. Maudy juga mengungkap bahwa perhiasan yang ia pakai pertama kalinya saat usia remaja sebagai hadiah dari sang ibu berasal dari merek tersebut.

"Anting-anting itu indah dan berkesan, sehingga masih saya simpan dan pakai dengan penuh rasa cinta. Bagi saya, Frank & co. bukan hanya tentang perhiasan, tapi juga tentang momen-momen spesial dengan makna yang terkandung di dalamnya," tutur Maudy.

Kini perempuan 29 tahun itu juga telah tampil mendukung kampanye untuk produk terbaru merek Frank & co., mulai dari lini Frank Treasure dan cincin seri Frank Fire Alegria Deluxe Edition yang dilengkapi berlian 18 karat.

Tak sampai di sana, Ladies, perayaan ulang tahun Frank & co. juga dimeriahkan oleh penampilan salah satu diva Indonesia, yaitu Krisdayanti yang membawakan lagu-lagu terbaiknya.

Frank & co. Gelar Pameran Perhiasan dan Instalasi Unik

Pameran perhiasan dan instalasi unik Frank & co. Foto: Frank & co.
Pameran perhiasan dan instalasi unik Frank & co. Foto: Frank & co.

Memasuki usia yang semakin matang di industri perhiasan, Frank & co. juga menghadirkan hal baru untuk merayakan ulang tahunnya. Masih dalam tema "You Are a Diamond", Frank & co. menggelar pameran perhiasan dan instalasi megah di Fountain Area, Plaza Senayan. Pameran itu dihelat di dalam sebuah box raksasa yang disebut gift box berwarna merah marun yang merepresentasikan kotak perhiasan Frank & co. yang ikonis.

Di dalam kotak besar itu, kita diajak merasakan immersive experience lewat instalasi unik yang mencerminkan filosofi "You Are a Diamond" yang bernuansa hangat dengan highlight warna merah marun. Area ini juga dilengkapi dengan pameran koleksi perhiasan Frank & co. berkolaborasi dengan Maudy Ayunda serta deretan koleksi yang merepresentasikan perjalanan jenama itu selama 28 tahun terakhir.

Media files:
01hyqq0kjrwm76a38dr4jn875q.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar