Search This Blog

Tips Bikin Ruangan Jadi Nyaman dan Aesthetic Pakai Lantai SPC

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tips Bikin Ruangan Jadi Nyaman dan Aesthetic Pakai Lantai SPC
Apr 15th 2024, 22:45, by Tim kumparan, Millennial

Ilustrasi lantai SPC. Foto: Shutterstock
Ilustrasi lantai SPC. Foto: Shutterstock

Sebagai bagian penting dalam desain interior yang mempengaruhi estetika dan kenyamanan ruangan, lantai merupakan aspek penting yang harus diperhatikan.

Seiring berkembangnya tren dan preferensi masyarakat, kini muncul beberapa jenis lantai dan yang sedang populer untuk saat ini adalah SPC (Stone Polymer Composite)

SPC adalah lantai yang memiliki durabilitas terbaik dibanding lantai lainnya. Memiliki kemewahan dengan harga jauh di bawah kayu asli namun berkualitas lebih baik.

Selain itu, Lantai SPC juga dapat diaplikasikan untuk jenis tempat komersial maupun residensial.

Dengan memilih lantai yang mewah dan nyaman akan memberikan sentuhan signifikan pada tampilan dan kenyamanan pada interior rumah atau pun bangunan.

Namun, tidak semua lantai yang beredar di pasaran diproduksi dengan bahan-bahan ramah lingkungan atau memiliki sertifikasi VOC rendah (berbahan dasar plastik).

Salah satu brand yang menyediakan lapisan lantai SPC dengan kualitas unggulan dan terpercaya adalah Purva. Purva adalah brand baru dalam industri lantai yang dikelola PT Cahyadi Perkasa Corporindo dan berlokasi di Surabaya.

Brand lantai SPC, Purva, dipercaya untuk mengubah interior rumah salah satu influencer Surabaya Arvhie Hanafi dan Jessica Ceren. Foto: Dok. Istimewa
Brand lantai SPC, Purva, dipercaya untuk mengubah interior rumah salah satu influencer Surabaya Arvhie Hanafi dan Jessica Ceren. Foto: Dok. Istimewa

Walau brand baru, Purva telah dipercaya banyak influencer, home enthusiast bahkan interior designer tepercaya karena kualitasnya.

Salah satunya adalah influencer Surabaya Stefani Gabriela, influencer yang terkenal sering membagikan tips dan trik seputar interior rumah ini, mempercayakan produk Purva untuk baby roo- nya, selain karena anti-air dan tidak mudah rusak, Purva juga dilengkapi Diamond UV Shield Coating.

SPC Purva juga telah mengantongi sertifikasi Green Tag, yakni sertifikasi yang menunjukan seluruh produk Purva Toxic Free atau bebas dari bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk hunian.

Selain Stefani Gabriela, Purva juga dipercaya influencer interior lainnya yakni Arvhie Hanafi & Jessica Ceren, Rumah Kean, Casaagastya, Cinfung, hingga Rumah Rayya.

"Purva diciptakan sebagai inovasi lantai terbaik di indonesia. Dengan keunggulan Garansi Seumur, Diamond UV Shield Coating dan Toxic Free. Harapan kami masyarakat mulai melirik opsi kualitas dibanding kuantitas," ungkap Senior Marketing Purva, Julius Leonardi Imam.

Media files:
01hvh6p5nyxrgee6t184ahr5b6.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar