Search This Blog

Lebaran 2024, Ikamala Solo Adakan Mudik Bersama Bagi Mahasiswa Lampung

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Lebaran 2024, Ikamala Solo Adakan Mudik Bersama Bagi Mahasiswa Lampung
Apr 5th 2024, 20:43, by Puput Octaviani, Lampung Geh

Suasaana mudik Ikamala Solo. | Foto: Ist
Suasaana mudik Ikamala Solo. | Foto: Ist

Lampung Geh, Bandar Lampung - Menjelang Lebaran 2024, Ikatan Mahasiswa Lampung Solo (Ikamala-Solo) mengadakan kegiatan mudik bersama untuk pulang ke kampung halaman, difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Badan Penghubung Lampung, pada Rabu (3/4) yang lalu.

Ikamala Solo adalah salah satu komunitas di bawah naungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Badan Penghubung Lampung. Komunitas ini terdiri dari mahasiswa asal Provinsi Lampung yang sedang menempuh pendidikan di Solo.

Mudik Jejamo Ikamala Solo. | Foto: Ist
Mudik Jejamo Ikamala Solo. | Foto: Ist

"Komunitas ini terdiri dari mahasiswa asal Provinsi Lampung yang belajar di Keresidenan Surakarta," jelas Kholilur Rohman, Ketua Ikamala Solo.

Kholilur Rohman menjelaskan kegiatan mudik bersama ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa Lampung di Solo.

"Tujuan kami adalah mempererat hubungan antar Mahasiswa Lampung di Solo Raya dan menjalin silaturahmi di antara mereka," tutupnya. (Put/Dwk)

Media files:
01htq7vvgdbfyap2xrd6nnx1te.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar