Search This Blog

Beri Keamanan Pemudik, Polsek Jati Agung Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Beri Keamanan Pemudik, Polsek Jati Agung Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis
Apr 5th 2024, 19:38, by Almuhtarom, Lampung Geh

Flyer layanan penitipan kendaraan oleh Polsek Jati Agung Lampung Selatan | Foto : Polsek Jati Agung
Flyer layanan penitipan kendaraan oleh Polsek Jati Agung Lampung Selatan | Foto : Polsek Jati Agung

Lampung Geh, Lampung Selatan - Menjelang mudik Lebaran 2024, Polsek Jati Agung bersama Polres Lampung Selatan memberikan layanan penitipan kendaraan gratis bagi para pemudik.

Layanan tersebut bertujuan untuk memberikan ketenangan bagi pemudik yang meninggalkan rumah dan kendaraannya.

"Layanan penitipan kendaraan ini kami sediakan untuk memastikan bahwa kendaraan warga kami aman selama mereka berada di luar kota," ujar Kapolsek Jati Agung Iptu Olivia Jeniar Chaniagung.

"Kami mengerti kekhawatiran warga akan keamanan kendaraan mereka, dan kami ingin meringankan beban tersebut," terangnya pada Lampung Geh Jumat (5/4).

Beliau menjelaskan, layanan itu tersedia mulai dari H-7 hingga H+7 Lebaran, dengan syarat menunjukkan identitas kepemilikan kendaraan berupa BPKB/STNK dan KTP saat menitipkan kendaraan mereka.

Polres Lampung Selatan juga menyarankan pemilik kendaraan untuk membawa cover atau penutup motor untuk melindungi kendaraan dari cuaca.

"Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat mudik dengan lebih tenang dan nyaman, tanpa khawatir akan keamanan kendaraan yang ditinggalkan," pungkas Kapolsek.

Disisi lain, Polres Lampung Selatan berkomitmen untuk menjaga dan mengawal keamanan di wilayahnya, termasuk selama periode mudik Lebaran tahun 2024. (Al/Put)

Media files:
01htq46xk6fj6k9ppw7gb3xdrt.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar