Search This Blog

Pesan Kapolda Metro Jaya ke Pemudik: Jangan Sampai Rodanya Gundul

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pesan Kapolda Metro Jaya ke Pemudik: Jangan Sampai Rodanya Gundul
Mar 22nd 2024, 22:31, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024). Foto: Jonathan Devin/kumparan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, berpesan kepada masyarakat yang hendak menggunakan kendaraan pribadi saat mudik Lebaran 2024 untuk mempersiapkan diri dan kendaraan dengan baik. Karyoto bahkan meminta persiapan itu dilakukan sejak jauh-jauh hari.

"Yang jelas kita harus mulai mengimbau ke masyarakat, ini sudah hari ke-11 ya, mungkin di hari ke-20 sekian sudah mulai persiapan," imbau Karyoto saat dijumpai di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/3).

Eks penyidik KPK itu berharap masyarakat dapat mempersiapkan kendaraannya dengan baik sehingga sehat untuk dipakai berjumpa bersilaturahmi ke kampung halaman.

"Ya kalo mau mudik, mudiklah yang baik dengan persiapan yang baik. Kendaraan yang sehat, roda-roda jangan sampai gundul ya," tambahnya.

Dia pun berharap pada mudik Lebaran 1445 Hijriah ini, semua warga yang berangkat dalam berpergian dan kembali dengan selamat.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa mempertahankan dan bisa lebih baik, lebih lancar, dan yang paling penting, jangan sampai kecelakaan lalu lintas lebih tinggi dari tahun yang lalu," tutupnya.

Media files:
01hnff2c2pjdwkze6rwzpg4a5s.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar