Search This Blog

Jokowi Bertemu Kaesang di Bandung: Saya Sejak Dulu Senang Sama PSI

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jokowi Bertemu Kaesang di Bandung: Saya Sejak Dulu Senang Sama PSI
Feb 3rd 2024, 23:23, by Andreas Gerry Tuwo, kumparanNEWS

Kaesang dan Jokowi. Foto: Instagram/@kaesangp
Kaesang dan Jokowi. Foto: Instagram/@kaesangp

Presiden Jokowi mengaku senang terhadap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dipimpin putranya, Kaesang Pangarep. Dia percaya pada perjuangan PSI untuk membangun pemerintahan bersih.

Pengakuan itu disampaikan Jokowi saat bertemu Kaesang dan Raja Juli Antoni yang menjabat sebagai Sekjen PSI. Mereka menghabiskan waktu di Jalan Braga, Bandung, pada Sabtu (3/2).

"Saya sudah sejak dulu seneng sama PSI, PSI itu berkumpul anak-anak muda," kata Jokowi.

"Saya percaya bahwa PSI itu memperjuangkan pemerintah yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih," sambung dia.

Jokowi menambahkan, salah satu yang dikagumi adalah keberanian PSI. Ayah Kaesang tersebut yakin PSI bisa lolos ke DPR pada Pemilu 2024 ini.

"(PSI) juga berani bersuara itu yang saya seneng, utamanya kemarin yang di DPRD, suaranya kenceng berani memberikan kritikan-kritikan untuk memberikan masukan-masukan sangat baik," tutur dia

"Saya percaya kalau semangatnya seperti ini kok bisa masuk ke Senayan," pungkas Jokowi.

Media files:
j3egd7bke7wrcvdzkdkt.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts