Search This Blog

Agak Laen Sukses, Boris Bokir: Aktor Kelas B Dapat Penonton Sebanyak Ini

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Agak Laen Sukses, Boris Bokir: Aktor Kelas B Dapat Penonton Sebanyak Ini
Feb 25th 2024, 10:56, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Poster film Agak Laen. Foto: Instagram/@ernestprakasa
Poster film Agak Laen. Foto: Instagram/@ernestprakasa

Film Agak Laen sukses memperoleh 7 juta penonton semenjak tayang di bioskop pada 1 Februari lalu. Salah satu pemainnya, Boris Bokir, tidak menyangka film Agak Laen bisa meraih jumlah penonton sebanyak itu.

Boris Bokir menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (24/2). Ia mengawali unggahannya dengan mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah menyaksikan film Agak Laen di bioskop.

"Siapa sangka kumpulan aktor kelas B ini bisa dapat penonton sebanyak ini dan masih berlanjut dari tujuh juta sekian-sekian ini," tulis Boris.

Aktor film Agak Laen, Boris Bokir. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Aktor film Agak Laen, Boris Bokir. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Boris juga menyampaikan rasa hormatnya kepada para penonton yang rela menempuh perjalanan jauh untuk menyaksikan film Agak Laen.

"Hormat untuk penonton yang rela menempuh jarak jauh bahkan sampai menyebrang laut hanya untuk nonton pilim si bodok-bodok ini," tulis Boris.

Pria 35 tahun ini juga menyampaikan rasa hormat kepada para penonton yang menyaksikan film Agak Laen lebih dari satu kali, kemudian mempromosikannya kepada orang-orang.

"Mempromosikan film ini kepada orang-orang yang bahkan tidak tahu apa itu @podcast.agak.laen sampai-sampai memaksa mereka untuk menonton film kami ini," tulis Boris.

Boris Bokir Ajak Orang-orang Nonton Film Agak Laen

Di akhir unggahannya, Boris mengajak orang-orang untuk menyaksikan film Agak Laen di bioskop.

"Kalau ternyata 7 juta penonton dirasa belum cukup, silahkan ditonton kembali di bioskop, manatau-manatau yaaa kan bisa dekat ke desa agak laen 🫶🏽" tulis Boris.

Agak Laen merupakan film produksi Imajinari. Selain Boris, film ini dibintangi oleh Bene Dion, Indra Jegel, dan Oki Rengga.

Perolehan 7 juta penonton membuat film Agak Laen berhasil menempati posisi dua film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Posisi pertama masih dipegang oleh film KKN di Desa Penari dengan perolehan lebih dari 10 juta penonton.

Pemain film Agak Laen saat wawancara di kantor kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Pemain film Agak Laen saat wawancara di kantor kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Empat bintang utama Agak Laen telah membuat nazar bakal menjadi manusia silver jika film yang mereka bintangi berhasil memperoleh 7 juta penonton.

Boris dan kawan-kawan akan foto di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, saat menjadi manusia silver.

Setelah film Agak Laen resmi memperoleh 7 juta penonton, banyak yang bertanya kapan Boris, Bene, Jegel, dan Oki akan menjadi manusia silver.

Sutradara film Agak Laen, Ernest Prakasa, menanggapi hal itu. Ia meminta orang-orang untuk bersabar, karena masih menunggu jadwal dari Jegel.

"Harap bersabar ya teman-teman, kami lagi mengajukan permohonan izin jadwal dulu ke Sekretariat Nasional Indra Jegel. Semoga segera di-acc," tulis Ernest di akun Instagramnya, Sabtu (24/2).

Media files:
01hmbcw0nqh9txkt8re2wsjkjx.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar