Search This Blog

Pelaku Penikaman Seorang Buruh di Bitung Berhasil Diciduk Polisi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pelaku Penikaman Seorang Buruh di Bitung Berhasil Diciduk Polisi
Jan 6th 2024, 23:52, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Ilustrasi pisau
Ilustrasi pisau

BITUNG - Seorang pria berinisial MG (20) ditangkap polisi di kompleks Uka Baru, Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut).

MG adalah pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap seorang buruh bernama Deddy (22), pada tanggal 30 Desember 2023 akhir tahun lalu. Saat itu, Deddy ditikam oleh MG di bagian punggung.

Kasi Humas Polres Bitung, Iptu Iwan Setiyabudi, membenarkan hal itu. Menurutnya, pelaku ditangkap beberapa hari setelah aksinya melakukan penganiayaan.

Lanjut dikatakan Iwan, kasus penganiayaan itu terjadi saat korban bertamu ke rumah keluarganya di kompleks Uka Baru. Karena asyik bercengkrama dengan keluarga, korban akhirnya pulang pada dini hari.

"Saat pulang dari rumah tante korban, dia dicegat oleh pelaku dan beberapa orang lainnya yang diduga sudah mabuk. Pelaku kemudian mengejar korban dan menikam korban di bagian punggung sebelah kanan," kata Iwan.

Melihat korban tersungkur berdarah, pelaku kemudian melarikan diri dari tempat kejadian perkara. Beruntung korban masih bisa bangkit walaupun alami luka robek di punggung. Setelah mendapatkan perawatan, korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Aertembaga.

Setelah menerima laporan, Tim Resmob Polsek Aertembaga langsung melakukan pengembangan kasus tersebut dan mengumpulkan bukti yang akhirnya mengarahkan ke pelaku.

"Pelaku akhirnya bisa ditangkap bersama barang bukti sebilah pisau penikam," ujar Iwan kembali.

manadobacirita

Media files:
01hkfv1a9yj5rw1k6ag352aqe4.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar