Search This Blog

PDIP Manado Gelar Kampanye Perdana, Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PDIP Manado Gelar Kampanye Perdana, Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud
Jan 5th 2024, 22:49, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Kampanye perdana PDIP Kota Manado di Lapangan Malvinas Paal IV, Jumat (5/1).
Kampanye perdana PDIP Kota Manado di Lapangan Malvinas Paal IV, Jumat (5/1).

MANADO - PDI Perjuangan (PDIP) Kota Manado menggelar kampanye perdana mereka pada Pemilu 2024, di Lapangan Malvinas Paal IV, Kecamatan Tikala, Jumat (5/1). Massa pendukung partai berlambang banteng moncong putih ini tampak antusias mengikuti kampanye, walaupun sempat diguyur hujan.

Pada kampanye tersebut, para calon legislatif (caleg) PDIP dari daerah pemilihan Tikala dan Paal II, tampil berorasi meyakinkan para pemilih dengan memaparkan program-program mereka yang pro rakyat.

"PDIP sudah berbuat dalam membangun bagi masyarakat yang lebih baik. Jadi jangan merasa ragu dengan PDIP, karena PDIP akan selalu di hati masyarakat dan ini sudah teruji," ujar Aaltje Dondokambey, salah satu caleg dalam orasinya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Manado, dr Richard Sualang, menyebutkan jika dirinya sangat yakin dengan kemampuan para caleg PDIP di dapil Tikala-Paal II, yang memang sudah teruji dan banyak dikenal masyarakat karena perhatian mereka.

Untuk itu, dia juga merasa optimis jika Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, juga akan mendapatkan suara signifikan di dapil Tikala-Paal II.

"Mari kita menangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia," ujar Richard.

Sementara itu, selain menghadirkan para caleg dari dapil Tikala dan Paal II, juga hadir caleg DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dapil Kota Manado.

manadobacirita

Media files:
01hkd4snw6wgtgsvefw3b1pyvj.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar