Search This Blog

Ganjar-Mahfud Prioritaskan Lapangan Kerja dan Kepastian Hukum

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ganjar-Mahfud Prioritaskan Lapangan Kerja dan Kepastian Hukum
Jan 5th 2024, 21:37, by Abdullah Toriq, Urban Id

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid saat menemui para generasi milenial dan gen z di Palembang, Foto : Abdul Toriq/Urban Idku
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid saat menemui para generasi milenial dan gen z di Palembang, Foto : Abdul Toriq/Urban Idku

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid memaparkan program prioritas ke generasi milenial dan Z di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Dirinya menyebutkan program itu yakni pengentasan kemiskinan lewat pemerataan lapangan kerja di luar Jawa.

Arsjad menegaskan program tersebut merupakan program dari Ganjar Pranowo saat menjadi Gubernur Jawa Tengah yang telah berhasil menghasilkan 1 juta lapangan.

"Program satu juta lapangan kerja berhasil di Jawa Tengah. Hal ini akan diaplikasikan secara nasional," kata Arsjad Rasjid, saat berada di Palembang, Jumat 5 Januari 2024.

Dirinya mengaku program dan gagasan Ganjar-Mahfud tidak akan bersifat Jawa Sentris. Pasangan Gama pun memulai kampanye dari Sabang-Merauke untuk menampung semua aspirasi masyarakat untuk pemerataan ekonomi.

"Kita dorong program (lapker) yang bisa diaplikasikan. Kita gak boleh lagi membangun indonesia lewat paradigma jawa sentris harus indonesia sentris," jelas dia.

Arsjad pun menilai, perkara lapangan kerja menjadi kegelisahan Ganjar-Mahfud mengingat saat ini masih banyak angkatan muda yang menganggur. Hal ini, harus dibenahi mengingat visi Indonesia Emas 2045 sudah di depan mata.

"Lapangan kerja ini harus dibuka dari kota sampai desa. Lalu bagaimana soal kebutuhan hidup," jelas dia.

Tak hanya permasalahan ekonomi, masyarakat juga dinilai resah dengan kondisi hukum di Indonesia. Dengan adanya Mahfud MD sebagai Cawapres, pihaknya meyakini, jika Menkopolhukam tersebut dapat menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Profesor Mahfud juga adalah pendekar hukum untuk memberikan kepastian hukum. Dengan adanya kepastian hukum ini akan memperkuat ekonomi," tutup dia.

Media files:
01hkd0ngm3v7t8pw6txhyx8n8t.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar