Search This Blog

Agar Lansia Ingat Sosok Capres, Panti Werdha Surabaya Gelar Nobar Debat Capres

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Agar Lansia Ingat Sosok Capres, Panti Werdha Surabaya Gelar Nobar Debat Capres
Jan 6th 2024, 19:12, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Lansia di Panti Werdha Jambangan Surabaya. Foto: Diskominfo Surabaya
Lansia di Panti Werdha Jambangan Surabaya. Foto: Diskominfo Surabaya

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar acara debat ketiga calon presiden dan calon wakil presiden 2024 pada Minggu (7/1). Acara debat ini disambut antusias panti werdha di Surabaya dengan menggelar nonton bareng.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya, Anna Fajriatin mengungkapkan pihaknya akan menggelar nobar di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Griya Werdha Jambangan dan Liponsos Keputih.

Menurut Anna, nobar ini untuk memudahkan lansia berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Agar lansia dapat mengenal dan mengetahui program dari masing-masing capres.

"Cara ini akan memudahkan para lansia dalam mengingat sosok capres dan cawapres yang akan dipilih dalam pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang," ujarnya, Sabtu (6/1).

"Sejak awal debat kemarin juga sudah ikut menonton bersama seluruh penghuni UPTD," sambungnya.

Selain menggelar nobar debat capres, Dinsos Surabaya juga melakukan sosialisasi Pemilu dengan menggandeng KPU Kota Surabaya. Menurut Anna, sosialisasi Pemilu 2024 oleh KPU Kota Surabaya ini perlu dilakukan kepada lansia karena mereka mempunyai hak sebagai pemilih.

Media files:
01hkfatmy3bsmp37cgvfa6f1zb.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts