Search This Blog

Reunian Akhir Tahun di Mall? 4 Hal Ini Bisa Bikin Suasana Makin Seru

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Reunian Akhir Tahun di Mall? 4 Hal Ini Bisa Bikin Suasana Makin Seru
Dec 17th 2023, 00:48, by Maharani Sagita, Millennial

Ilustrasi reuni bareng teman lama. Foto: Shutterstock.
Ilustrasi reuni bareng teman lama. Foto: Shutterstock.

Libur panjang akhir tahun merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan banyak orang, baik perantau maupun pekerja yang ingin kembali ke kota asalnya.

Banyak rencana yang sudah disusun, termasuk salah satunya adalah acara reuni. Apakah kamu juga merencanakan kegiatan ini?

Dalam acara reuni, kamu bakal ketemu lagi dengan teman-teman seperjuangan dulu saat sekolah atau kuliah. Selama acara berlangsung, enggak bisa dimungkiri kalian akan susah menemukan banyak topik obrolan karena sudah banyak perbedaan.

Biar suasana reunian tetap seru dan banyak topik obrolan, baiknya ajak sama teman-teman lama kamu untuk bertemu di mall. Ya, Mall bisa jadi meeting point ketika kamu ingin bertemu dan kumpul dengan teman.

Meski merupakan tempat berbelanja, sudah banyak mall yang kini punya spot-spot asyik untuk sekedar duduk dan berbincang. Entah spot itu berupa food court dengan meja dan kursi atau sekadar area lapang yang bebas disinggahi. Yang pasti, momen bertemu dan kumpul dengan teman akan terasa lebih nyaman di tempat ini.

Selain nongkrong di cafe, ada banyak hal yang bisa bisa membuat kamu dan teman punya banyak topik obrolan sambil mengingat masa-masa saat duduk di bangku sekolah. Apa saja? kumparan punya rekomendasinya. Yuk, simak di bawah ini.

4 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Reunian di Mall

1. Shopping Bareng

Ilustrasi shopping bareng teman. Foto: Shutterstock.
Ilustrasi shopping bareng teman. Foto: Shutterstock.

Jelang akhir tahun, sejumlah pusat perbelanjaan biasanya mulai menawarkan banyak promo. Tidak tanggung-tanggung, beberapa pusat perbelanjaan bahkan menawarkan diskon hingga 50 persen di malam hari. Para pemburu diskon juga biasanya ditawarkan hiburan sekaligus kesempatan membeli barang cuci gudang yang sayang untuk dilewatkan.

Manfaatkan kesempatan ini untuk berburu promo bersama teman lama. Apalagi di akhir tahun ini, BRI tengah merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-128. Di ulang tahunnya, BRI menghadirkan berbagai promo seperti cashback, harga spesial, hingga potongan harga menarik.

Penawaran dari BRI kali ini berlaku sejak 14 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024 untuk nasabah di seluruh Indonesia, dan mencakup berbagai kategori seperti Food and Beverages, E-Commerce, Travel, Groceries, Fashion and Retail, Lifestyle and Entertainment, Home Appliance, hingga Beauty.

Di jajaran Lifestyle and Entertainment, BRI memberikan diskon untuk pembelian barang brand Fossil dan juga Urban Icon. BRI menawarkan diskon hingga 25 persen hingga potongan Rp 250 ribu hingga Rp 128 ribu. Siap berburu?

2. Nobar di Bioskop

Bioskop XXI. Foto: Shutterstock.
Bioskop XXI. Foto: Shutterstock.

Acara reuni nggak melulu cuma nongkrong aja, kamu bisa ajak kawan lama ketemuan sambil nonton bareng di bioskop. Walaupun saat ini sudah banyak platform streaming on-demand yang bisa ditonton kapan saja di rumah, belum ada yang bisa menggantikan sensasi menonton di bioskop dengan layar lebar, audio menggelegar, serta snack-snack khas bioskop.

Di penghujung tahun ini, ada banyak daftar film yang bisa disaksikan bersama teman, seperti Layangan Putus The Movie, 13 Bom di Jakarta, Kereta Berdarah, Wonka, Godzilla Minus One, dan masih banyak lainnya.

3. Tukeran Kado yang Memorable

Reunian Akhir Tahun di Mall? 4 Hal Ini Bisa Bikin Suasana Makin Seru

Tukeran kado baju, peralatan rumah tangga, atau sepatu, mungkin sudah terlalu mainstream dilakukan orang dewasa. Bagaimana bila mainan? Tentu akan jadi kado yang memorable.

Mumpung BRI menawarkan promo di Toys Kingdom menggunakan Debit BRI dan BRImo dengan periode 15-17 Desember 2023, kamu dan temanmu bisa memanfaatkan momen ini untuk membeli mainan yang mereka suka di masa kecil, entah itu tokoh Barbie, Marvel, atau lainnya.

4. Tahun Baru, Penampilan Baru!

Ilustrasi kacamata baru. Foto: Shutterstock.
Ilustrasi kacamata baru. Foto: Shutterstock.

Tahun baru identik dengan penampilan baru. Tidak ada salahnya kamu mengajak temanmu untuk mengganti style bareng. Misalnya, nyalon bareng untuk potong rambut atau mengganti kacamata baru.

Tak perlu khawatir, BRI juga memberikan promo di EYE Soul. Kamu bisa mendapatkan kacamata baru dengan potongan harga Rp 128 ribu menggunakan Debit BRI dan BRImo dengan periode 15-17 Desember 2023.

Seru bukan? Dari keempat hal ini, mana yang ingin kamu lakukan bersama teman lama?

BRI hadirkan promo di ulang tahunnya yang ke-128. Foto: BRI.
BRI hadirkan promo di ulang tahunnya yang ke-128. Foto: BRI.

Ingin tahu daftar merchant dan detail promo dari BRI? Klik di sini, atau kamu juga bisa cek Instagram @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya, ya.

Jangan lupa untuk unduh aplikasi BRImo di smartphone sekarang juga! Jangan lupa transaksinya menggunakan Kartu Kredit dan Debit BRI, BRImo ya!

#PromoBRI #HUTBRI #KartuBRI #BRImo

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

Media files:
01hhsvhs3ftabbjwm4dypd12vc.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts