Search This Blog

Optimisme Suhardi Duka, Prabowo-Gibran Menang Telak di Sulbar

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Optimisme Suhardi Duka, Prabowo-Gibran Menang Telak di Sulbar
Dec 10th 2023, 13:25, by Tim Sulbar Kini, SULBAR KINI

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK). Foto: Dok. Sulbar Kini
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK). Foto: Dok. Sulbar Kini

Mamuju - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sulawesi Barat (Sulbar), Suhardi Duka, optimistis mampu memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini di angka 70 persen.

Optimisme itu disampaikan SDK melihat tingkat penerimaan masyarakat Sulawesi Barat terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar itu, masyarakat melihat sosok Prabowo Subianto sebagai orang yang bisa menerima kekalahan dan menghargai pihak yang menang.

"Masyarakat Sulbar memahami Prabowo sebagai seorang kesatria yang tidak mau menyerah. Tentu ini membuat simpati masyarakat ke Prabowo semakin tinggi," ungkap Suhardi Duka, Senin (10/12/2023).

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Barat ini menambahkan, elektabilitas Prabowo-Gibran di Sulbar didukung tingkat kepuasan publik terhadap Presiden Joko Widodo yang masih tinggi.

"Hambatan (untuk memenangkan Prabowo-Gibran) hampir tidak ada. Kita di Sulbar optimistis publik memberikan dukungan ke Prabowo-Gibran hingga 70 persen," imbuh SDK.

Hal lain yang menjadi kekuatan Prabowo-Gibran di Sulbar, lanjut dia, adalah komposisi partai pengusung yang terdiri dari Gerindra, Demokrat, Golkar, hingga PAN.

SDK menilai kekuatan partai pengusung Prabowo-Gibran yang kuat dengan keberadaan empat bupati di Sulbar, dua Anggota DPR RI, serta mantan Gubernur Sulbar.

"Partai pengusung sudah melakukan konsolidasi di tingkat provinsi, dan akan dilanjutkan ke tingkat kabupaten. Hampir tidak ada hambatan," tandas SDK.

Media files:
01hh965j2j48wq5pmckw3x1gmg.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar