Search This Blog

Media Diminta Ikut Sosialisasikan 7 Program Prioritas Kemenag RI

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Media Diminta Ikut Sosialisasikan 7 Program Prioritas Kemenag RI
Dec 10th 2023, 05:50, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Media Gathering Kanwil Kemenag Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Kota Manado.
Media Gathering Kanwil Kemenag Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Kota Manado.

MANADO - Media diminta ikut sosialisasikan tujuh program prioritas Kementerian Agama (Kemenag) di bawah kepemimpinan Yaqut Cholil Qoumas ke masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Utara (Sulut), Sarbin Sehe, saat membuka kegiatan Media Gathering Kehumasan dengan tema 'Komunikasi dan Kolaborasi Media dalam Rangka Menyukseskan 7 Program Prioritas Kemenag RI', yang digelar di Kota Manado.

Menurut Sarbin, dia berharap seluruh wartawan yang terundang, ikut membantu memberikan informasi tujuh program prioritas Kemenag RI yang menurutnya sudah dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya agar program-program kegiatan di Kanwil Kemenag RI dan Sulut terpublikasi dengan baik, dapat dipahami dan diketahui oleh masyarakat," katanya.

Dijelaskan Sarbin, tujuh program prioritas yang dimaksud adalah Moderasi Beragama, Revitalisasi KUA, Transformasi Digital, Kemandirian Pesantren, Cyber Islamic University, Religion Index dan Tahun Kerukunan Beragama.

Lanjut dikatakan, kegiatan media gathering tersebut juga menjadi ajang silaturahmi, membangun komunikasi dan kolaborasi sekaligus merilis data pencapaian-pencapaian oleh Kemenag RI.

"Meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi antar media dengan Kanwil Kemenag Sulut, meningkatkan citra dan mutu pelayanan kehumasan serta publikasi, menyebarluaskan secara masif dan positif tentang capaian Kanwil Kemenag Sulut," kata Sarbin kembali.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung hingga Senin (11/12) ini, juga dihadirkan sejumlah pemateri seperti pakar media dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan pemateri dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado yang membahas kode etik dan profesionalisme jurnalis.

febry kodongan

Media files:
01hh8cc4wm9645fcg3w9hhn07t.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts